Hidup ini Indah Maka Nikmatilah

Banyak orang tidak bisa menikmati hidup, bukan karena hidup itu tidak indah. Hidup hanya masalah perasaan, rasa yang kita dapat tergantung dari sesuatu dan bagaimana kita menyikapinya. Kadang kita sadar akan keindahan sesuatu ketika kita tidak bisa menikmatinya lagi, bahkan sakit yang kita dapatpun menjadikan hidup ini indah.

Indah dan tak Indah hanya masalah selera bisa dibolak balik dan bisa terbalik, bagaimana seorang membuat selera itu masalah masing-masing yang jelas semuanya membutuhkan proses untuk menentukan selera. Seorang yang diberikan kekurangan kadang lebih bisa menghargai kekurangan dan kelebihan yang dimiliki dan orang yang diberi kesempurnaan hanya bisa menyia-nyiakannya.

Kurang lebih hanya masalah kecil, setiap manusia mempunyai semua itu yang harus dicari adalah bagaimana menikmati semua yang kita punya. Seorang yang bisa menerima apa yang ada dalam dirrinya entah itu kelebihan maupun kekurangan maka dia akan menjadi bisa menikmati hidup ini.

Nikamtilah hidup apa adanya dengan begitu maka akan didapat ketenaangan. Untuk menikmati hidup pada jaman seperti saat ini bukan perkara mudah, saat ini kita dituntut untuk terus mengejar sesuatu yang tak pasti dan tak tahu dimana batasnya. Hal itu wajar-wajar saja yang penting bisa menikmati yang terjadi.

Hidup ini inadah maka nikmatilah, semua yang ada disekitar kita adalah hal yang indah dengan menikmatinya kita bisa bahagia apapun itu. Yang jelas banyak hal yang bisa kita pilih dan sebagian besar tidak. Maka nikmatilah hidup ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler