Motor MAK Harapan Baru Indonesia

Motor MAK Harapan Baru Indonesia bisa dibilang ini sangat penting melihat pasar sepeda motor Indonesia yang terus tumbuh semakin banyak, ribuan bahkan jutaan motor baru muncul di Indonesia setia tahunnya cuma sayang hampir semua motor tersebut adalah hasil impor,  padahal jika jutaan motor itu kita buat sendiri akan banyak manfaat yang didapat mulai dari lapangan pekerjaan baru dan tidak perlu keluar devisa untuk membeli sepeda motor.

Motor MAK buatan jogja menjadi harapan baru dimana ini akan menjadi awal baru era motor Indonesia yang saat ini masih menjadi lahan untuk produk impor yang jika terus berlanjut akan merugikan kita saja. Harus ada produk lokal yang mampu bersaing dipasar dalam negeri dalam industri motor, dan semoga MAK bisa mewujudkan harapan itu.

Tentu saja ini bukan pekerjaan mudah dimana yang paling berperan disisni adalah kita sendiri sebagai konsumen, dukungan kita untuk membeli produk lokal adalah faktor terpenting. Keinginan untuk Indonesia lebih maju hanya akan tetap menjadi mimpi jika kita tidak mau berubah dari diri sendiri, tanpa ada keinginan untuk menggunakan produk lokal pengangguran akan tetap tinggi, utang dan devisit devisa akan tetap terjadi.

Bayangkan jutaan motor baru dibutuhkan Indonesia setiap tahunnya, jika itu kita produksi di dalam negeri maka akan ada ribuan lapangan pekerjaan akan muncul, MAK sendiri sebagai pembuat motor lokal membutuhkan kita sebagai konsumen untuk mendukungnya, bukan untuk mereka tetapi untuk kita sendiri demi kesejahteraan kita semua.

Kita harus sadar kita sendiri yang akan membuka lapangan pekerjaan untuk kita sendiri, sodara kita dan keluarga kita. Motor, hanphone dan masih banyak lagi produk yang seharusnya bisa membuat jutaan lapangan pekerjaan justru kita berikan pada orang lain yang tidak memberikan apa-apa kepada kita.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler