Belajar Trading Uang Kripto

Satu Minggu sudah semenjak saya membuat akun indodax, salah satu bursa uang krypto terbesar Indonesia. Sekedar iseng sekedar mencoba, dan tentu saja berharap mendapat ilmu baru khususnya dalam dunia uang krypto dan teknologi blockchain, teknologi yang digadang-gadang sebagai teknologi yang akan banyak digunakan di masa depan.

Keinginan Untuk mendapat keuntungan tentu saja ada, sayangnya sepertinya masuk ke dunia uang krypto pada masa sulit seperi ini cukup sulit untuk menghasilkan cuan. Bulan Juni ini harga mata uang krypto sedang menurun imbas dari ketidak pastian ekonomi yang melanda dunia.

Sepuluh uang krypto yang saya koleksi semuanya mengalami penurunan, totalnya lebih dari sepuluh persen setelah dua Minggu. Setidaknya uang krypto adalah bagian penting dari perkembangan blockchain.

Opini saya terjun kedunia krypto dan blockchain sangat penting mengingat itu adalah teknologi yang digadang-gadang sebagai teknologi ekonomi dan sosial di masa depan.

Tetapi jika untuk mendapat cuan lebih baik modal yang ada digunakan untuk membeli saham atau investasi yang lainnya. Untuk uang krypto cukup sekedar memahami dan menjadi bagian perkembangannya.

Updated

Setelah beberapa bulan saya masih berinvestasi dengan beberapa uang Kripto, hanya sebagai pelengkap portofolio. Hanya sekedar bagian pembelajaran mengingat resiko yang besar.

Untuk jangka pendek saya melakukan trading secara acak pada beberapa uang Kripto yang dirasa bisa memberi keuntungan. Untuk jangka panjang fokus saya pada bitcoin, etherum, hara (hart), dan vexanium (vex).

Uang Kripto adalah bagian dari perkembangan tekhnologi, kedepannya uang Kripto menjadi salah satu alat transaksi, walau kita tidak tahu seperti apa adan yang mana yang digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler