Menggugat Operator Seluler

Sesuatu yang menjadi kebiasaan walau itu buruk kadang ngangenin juga kalau tiba-tiba menghilang. Ini yang terjadi pada saya, ketika beberapa hari ini operator seluler Indosat tidak mengirim promo atau iklan atau SMS lainnya ke nomor saya.

Masih ada sih kiriman SMS dari operator cuma tidak sebanyak sebelumnya, karena curiga akhirnya cari lewat Mbah Google dan Mak Bing. Oh iya kecurigaan saya terjadi karena operator seluler tidak mungkin menghentikan promo lewat SMS ini tanpa sebab.

Ternyata lagi ada yang menggugat Indosat karena masalah promo atau SMS dari operator yang kelewat sering dan mengganggu. Saya sendiri pengennya menggugat juga tapi percuma kayanya operator seluler hampir semua kebal terhadap gugatan, cacian dan lain sebagainya.

Untuk SMS yang nggak jelas dan mengganggu dari Indosat kayaknya bakal sedikit berkurang untuk beberapa minggu kedepan, tapi tidak untuk selamanya kalau suasana sudah adem ya tancap gas lagi buat scam lewat SMS tidak peduli konsumen risih, tidak nyaman atau sebagainya.

Saya sendiri pengguna kartu Indosat udah lebih dari sepuluh tahun, alasan masih bertahan adalah cukup sayang buat meninggalkan nomer yang udah lama digunakan, selain itu ya tidak ada pilihan lain toh operator lainnya juga sama aja.

Maslah gugat menggugat antara operator seluler dan konsumennya bukan sesuatu yang baru, sudah dari dulu dan sering terjadi. Ketika saya mencari lewat mesin pencari ada dua operator yang sedang digugat oleh konsumennya.

Selain Indosat yang digugat karena SMS scam yang kelewatan, ada juga juga XL yang digugat karena Maslah tarif. Dua kasus gugatan kepada operator ini sedang berjalan dipengadilan pada saat saya menulis ini.

Saya pribadi pengen banget menggugat oparetor jaringan seluler, banyak banget permasalahannya mulai dari sms scam yang kadang kelewat banyak, potong pulsa semaunya, sampai injek iklan pada blog atau situs tanpa ijin, dan masih banyak lagi permasalahan yang dilakukan oleh operator demi meraup keuntungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content