Kerupuk Kaleng

Lagi galau dikit, pengen nulis teapi nggak punya ide buat topik tulisan. Pas lihat kaleng kerupuk, dan entah kenapa saya pengen nulis tentang kerupuk kaleng.

Kerupuk Kaleng pastinya bukan kerupuk yang terbuat dari kaleng, kerupuk kaleng adalah kerupuk yang dipajang dalam kotak kaleng. Kalau jenis kerupuknya saya nggak tau jenis kerupuk apaan namanya, yang saya tahu ya kerupuk kaleng.

Ini penampakan kerupuk kaleng diwarung saya.
Bisa dibilang kerupuk kaleng sudah eksis dari jaman dulu, untuk pastinya saya tidak tahu. Waktu saya kecil juga kerupuk kaleng sudah ada.

Untuk harga, diwarung saya masih menjual dengan harga 500 rupiah, tapi kebanyakan udah jual harga 1000 atau 1500 dua. Kalaupun ada yang 500 biasnaya ukurannya makin kecil. Klau yang saya jual ya kerupuk yang diameter nya gede sekitar 20cm, modalnya 400 rupiah jadi emang kecil banget kalau dijual dengan herga 500.

Penampakan kerupuknya


Kalau saya yang penting laku sama lancar aja, lancar buat saya juga buat si bapak yang masukin kerupuk ke warung saya.

Oh iya yang masukin kerupuk kaleng kewarung saya masih dipikul bawanya, kelihatan gagah kayak Samson bawa barang Segede gaban dua tapi santai aja kayak nggak berat hehehe

Kayaknya harus di foto juga sibapak sama pukulan kerupuk kalengnya Kalau ada kesempatan.

Udah ah, kapan kapan saya update lagi postingnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler