Berita Tribun News

Tribun news adalah salah satu media besar, sebagai portal berita mereka berada dibawah naungan kompas gramedia group. Grup besar dan pemain lama dalam bisnis media masa.

Awal januari 2019 ini mereka masuk lima besar situs yang paling banyak dikunjungi versi alexa.com Indonesia, juga masuk 50 besar secara global. Tribun juga sepertinya menjadi favorit kanal berita sebuah aplikasi untuk ditampilkan, seperti uc news atau chrome news dan rubrik berita lain yang banyak menyajikan berita dari tribun news.

Saya suka ketawa sendiri kalau baca berita tribun, terkadang merasa tertipu oleh judul beritanya. Tapi mungkin begitulah gaya berita tribun, judul yang bikin pembaca penasaran dengan isinya, walau mungkin berita yang disajikan hanya berita biasa dengan dibumbui kata-kata yang sedikit wah.

Melihat isi berita tribun saya teringat lagi dengan koran Lampu Merah, waktu itu koran cetak atau majalah masih menjadi sumber informasi populer sebelum tergerus oleh media daring seprti saat ini. Ketika koran lain sedang berlomba memberitakan berita yang sedang hangat atau berita yang aktual dan tajam, Lampu Merah hadir dengan gaya berita yang berbeda.

Tribun Dinabawah Naungan Kompas

Tribun adalah portal berita dibawah Kompas Gramedia group, salah satu group media terbesar Indonesia. Dan dengan kesuksesan tribun dalam menjaring pengunjung lewat berita yang sedikit wah dan nyeleneh, group besar lainnya juga ikut membuat portal berita yang mirip tribun.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler