RIP Kasus Century

Sepertinya kasus century akan segere berakhir, bukan berarti selesai. Melihat perkembangannya, kasus bank century ini sudah mencapai klimaks nya pada tahun ini, budi mulya sudah divonis 12 tahun penjara, bank mutiara yang dulunya bank century sudah menjadi milik perusahaan jepang, jadi kita tinggal bilang selamat tinggal century, semoga kejadian seperti ini tidak berulang kembali.

Kasus Century sendiri bukan Kasus yang kecil, dana yang dikeluarkan oleh pemerintah mencapai 6,7 triliun. Dana yang patut dipertanyakan Karena bank century waktu itu hanya salah satu bank swasta yang bermasalah tetapi ditaksir tidak mungkin memiliki aset dan transaksi sebesar itu.

Sayangnya orang - orang yang dicurigai adalah para penguasa yang sulit atau bahkan tidak mungkin tersentuh hukum, oleh Karena itu Menurut saya budi mulya hanya satu dari banyaknya tersangka lainnya, dia dijadikan korban untuk merespon ekpose berita yang besar tentang century waktu itu.

Berharap pada pemerintahan baru untuk menyelesaikan Kasus ini sepertinya hanya akan menjadi harapan palsu yang tidak akan terjadi, jadi kita hanya bisa menjadikan Kasus century ini sebagai pelajaran dan semoga tidak terjadi dikemudian hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler