Kab. Bogor Barat yang tak kunjung terealisasi

Dah lama banget nie rencana pemekaran Kab Bogor Barat, dah survey sana-sini, dah dapet ijin pemerintah pusat dan tentu saja pembuatan anggaran dll, tinggal pelaksanaannya. Cuma sayangnya sampai sekarang belum ada tanda-tanda kalau kab Bogor Barat akan segera berdiri.

Sebenarnya resiko kegagalan pemekaran sebuah daerah sangat tinggi, apalgi melihat pemerintahan saat ini yang sarat dengan korupsi, tetapi menurut saya kebutuhan pemekaran sudah sangat dibutuhkan mengingat jauhnya pusat pemerintahan kabo bogor bagi masyarakat yang tinggal didaerah bogor barat,

Contohnya saya yang dinggal di ds sipayung kec sukajay kalau mau ke pemda bogor yang berada di cibinong, maka membutuhkan waktu seharian dan tentu saja ongkos transportasi yang cukup tinggi.

Layak atau tidaknya kab Bogor Barat untuk berdiri kita serahkan pada ahlinya, tetapi walaupun mungkin kab Bogor Barat tidak terealisasi maka pemda bogor sudah seharusnya membuka pelayanan untuk kawasan bogor barat yang lebih dekat sehingga kami tidak perlu jauh-jauh hanya untuk mengurus keperluan berkenaan dengan pemerintahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler