Geliat Pasar Cipadu Menjadi Pusat Textile

Pasar Cipadu adalah pasar textile yang cukup besar bahkan anda anggapan bahwa cipadu adalah pasar textile terbesar setelah tanah abang. Tetapi pasar cipadu tidak terlalu terkenal dikalangan masyarakat umum, ini dikarenakan masih sedikit toko yang memasarkan barang jadi seperti pakaian dan lainnya. Pasar cipadu didominasi penjual bahan dan tentu saja dikelilingi oleh konveksi dan garment yang tersebar disekitar pasar cipadu.

Jadi menurut saya cipadu adalah tempat yang cocok untuk berinvestasi dibidang textile melihat masih banyak lahan kosong disekitarnya, selain itu sewa yang masih relatif murah dibandingkan tempat lainnya. Berada dipinggiran ibukota membuat cipadu mudah untuk didatangi.

Pasar cipadu terus berkembang, sayangnya inprastuktur seperti jalan kurang mendapatkan perhatian, apalagi melihat jalanan saat ini yang masih satu jalur sempit dan kadang membuat kemacetan parah. Padahal jalanan menjadi sangat penting untuk perkembangan pasar cipadu.

Bagi yang mau membuka usaha dibidang textile bisa memilih cipadu sebagai tempatnya, kebutuhan bahan, bengkel mesin jahit, dan toko alat-alat jahit menjamur sehingga ini akan memudahkan dalam beroperasi. Selain itu perusahaan ekpedisi / kargo mulai menjamur membuka cabang disini sehingga pengiriman barang keluar daerah cukup mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler