Prabowo atau Jokowi yang Menang, Itu yang Terbaik

Akhirnya pemilihan presiden telah terlaksana, walaupun belum ada keputusan resmi siapa yang menang tetapi mudah2an semua pihak bisa menerima apapun hasil yang didapat, toh pada akhirnya harus ada yang menang dan juga yang kalah.

Saya sendiri menjagokan salah satu calon presiden (prabowo) yang menurut saya lebih baik dari dua calon terbaik yang ada, tetapi itu hanya pendapat saya toh pada akhirnya semua ditentukan dari pemilihan langsung yang sudah dilakukan, tinggal menunggu haasilnya, yang InshaAllah menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk menjadi presiden kita selanjutnya.

Menang kalah itu pasti, masalahnya adalah bagaimana mensikapinya. Seperti saat ini kedua pendukung saling meng-klaim kemenangan calon yang diusungnya, padahal hasil resmi belum diumumkan.

Menurut saya yang tepenting saat ini adalah mengawal hasil pemilihan supaya tidak ada kecurangan atau kesalahan yang terjadi.

Sekali lagi siapapun yang terpilih itulah presiden kita yang harus kita hormati, kita dukung, dan kita kawal untuk membawa Negeri ini kearah yang lebih baik.

Dalam mensikapi hasil dari pemilihan presiden adalah menerima kekalahan dan kemenangan dengan baik. Setidaknya jangan sampai ada kejadian yang mencederai demokrasi yang terjadi.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler