Piala Dunia Jerman Juaranya

Selesai juga perhelatan piala dunia yang udah sebulan ini menghibur seluruh masarakat dunia. Walaupun Timnas Garuda belum mampu lolos keputaran pinal bukan berarti kemeriahan piala dunia tidak kita nikmata.

Jerman pun menjadi juara setelah menumbangkan Argentina dipinal, dengan keluarnya Jerman sebagai juara ini menghapus mitos bahwa tim eropa tidak mampu juara jika perhelatan dilaksanakan dikawasan amerika.

Selain itu banyak rekor yang berhasil dibuat begitu juga momen-momen yang akan menjadi kenangan salah satunya adalah gigitan Suarez.

Lalu kapan ya Timnas Garuda bisa meramaikan putaran pinal piala dunia, melihat kualitasnya untuk piala dunia selanjutnya kayaknya masih sulit, tetapi kedepannya mudah2an timnas bisa lebih baik dan menjadi macan asia yang berjaya kembali.

Era spanyol sudah usai berganti dengan Jerman, dan sekarang saatnya mengucapkan selamat jalan piala dunia 2014 dan selamat buat jerman yang menjadi pemegang title juara untuk 4 tahun kedepan, dan semoga Garuda bisa lebih baik untuk kedepannya.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler