Bentar Lagi Lebaran

Nggak terasa kita sudah berada dipertengahan bulan puasa, berarti tinggal 2 mingguan lagi menuju lebaran (Idul Fitri). Bisa dibilang lebaran adalah hari paling spesial setidaknya untuk di Indonesia. Dimana momen mudik menjadi rutinitas setiap tahun menjelang lebaran.

Dan kota-kota besar sudah mulai ditinggalkan oleh penghuninya, bukan berarti sudah mulai sepi, justru saat ini adalah saat mulai memasuki keramain dan kemacetan, ini dikarenakan aktifitas yang mulai tinggi untuk keperluan lebaran.

Beli baju baru, oleh-oleh untuk saudara dikampung menjadi sesuatu yang harus dipersiapkan, dan tentu saja kantong yang harus tetap tebal persiapan untuk acara lebaran heheheh.

Bagia pekerja mungkin masih bisa bernafas lega dikarenakan adanya tunjangan (THR) yang didapat, begitu juga untuk pedagang yang dagangannya laku keras waktu bulan puasa dan menjelang lebaran, Tetapi ada juga yang seperti saya menjelang piasa usaha justru mengalami penurunan. Jika persiapan tidak dilakukan jauh-jauh hari bisa-bisa nggak ikut lebaran dan tentu saja lebaran nggak bisa ditunda heheheheh...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler