Acuh tak Acuh Pilgub Jawa Barat

Ternyata sekarang lagi suasana pra pemilihan gubernur jawa barat, sebagai salah satu orang yang memiliki hak untuk memilih seharusnya sih udah tau setidaknya mencari informasi calon mana yang layak untuk menadi pemimpin jawa barat, sehingga pas milih tidak sembarang milih tetapi sesuai dengan hati nurani dan benar-benar memilih gubernur untuk kemajuan daerah jawa barat.

Tetapi walaupun memiliki hak untuk memilih saya acuh tak acuh mengikuti perkembangan, gubernur jawa barat yang sekarang aja saya tidak tahu, apalagi yang baru mau nyalonin jadi cagub, walaupun begitu sedikit-sedikit saya tahu juga calonnya sperti dedi mizwar, yance yang ada di lagunya agung hercules yang sering saya denger di TV.

Bukannya saya tidak peduli dengan nasib jawa barat, tetapi toh siapapun yang terpilih nasib derah saya bogor barat (sukajaya) akan tetap saja sama, tidak terjamah oleh rencana provinsi. Jangankan untuk di beri sedikit jalan untuk kemajuan daerah, datang aja mungkin tidak pernah tuh guberur ke daerah saya sekedar untuk melihat-lihat saja sekedar memberikan hiburan kepada rakyat yang butuh hiburan, menurut saya rakyat kecil yang ada di kecamatan sukajaya bisa melihat gubernurnya saja udah cukup menghibur.

Jawa Barat provinsi yang besar tetapi jawa barat itu ya ******* , jadi untuk daerah sukajaya yang jauh hanya akan menjadi pelengkap. Ini terlihat dari rencana dan pembangunan yang selama ini dilakukan semuanya ada di kota tersebut, mulai dari pemerintahan sampai segala kegiatan yang berjudul provinsi jawa barat semuanya ada disana.

Saya sendiri hanya berharap semoga Privinsi ini bisa lebih baik dan bebas korupsi, untuk hal lain semoga pembangunan yang dilakukan bisa lebih merata tida hanya difokuskan disatu kota, toh saya juga stidaknya penget lihat gedung apa saja yang mengurus kegiatan berskala provinisi.

Mudah-mudahan pas milih saya bisa memilih orang yang lebih benar dari orang-oran yang tidak benar tersebut. Seyidaknya mereka mau berkunung untuk kami jadikan hiburan, bahwa gubernur kami sudah mau datang menjenguk kami. Jangan cuma pas pemilu aja gembor janji selangit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler