Semua Masih Tetap Sama

Dunia memang cepat berubah, beberapa tahun kita tinggalkan dan ketika kembali maka kita dapat merasakan begitu banyak perubahan yang terjadi. Perubahan sosial dan lingkungan dan perubahan lain dalam dunia memang selalu terjadi, dari jaman dahulu sampai sekrang perubahan selalu terjadi dan itu hanya perputaran dari kehidupan dunia.

Kehidupan dunia itu sendiri saling berlawanan, setiap ada perubahan maka akan diikuti oleh perubahan lain proses dari keseimbangan, pada intinya perubahan itu sendiri tidak mengalamami perubahan, penindas tetap saja penindas walau berganti nama dari kerajaan menjadi pemerintahan, tuan tanah tetap tuan tanah walau menjadi investor dan perbudakan tetaplah perbudakan walau menjadi perburuhan.

Pada intinya perubahan itu terjadi tetapi tetap tidak bisa merubah apa-apa, tidak bisa merubah hakiki dari sebuah keadaan. kesedihan tetaplah kesedihan, tertawa tetaplah tertawa itu akan tetap ada walau mungkin kita ketawa saat kita tersiksa, atau sedih ketika kita berpesta. Perubahan hanya untuk sisi luar kehidupan.

Semua masih tetap sama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler