Search Preferences Fitur Baru Untuk Blogspot

Blogger atau blogspot memang masih menjadi hosting gratis yang paling ampuh entah untuk domain gratis dari blogspot, atau dengan domain sendiri seperti blog ini. Walau banya ahli SEO mengatakan hosting blogger tidak friendly SEO, tetapi sebagai hosting gratis blogger memberikan layanan yang cukup memuaskan, apalagi bagi blogger yang sekedar hobi seperti saya.

Tetapi sebagai hosting gratis blogspot masih bisa diandalkan, dengan bandwith dan jumlah konten kuota yang unlimited dan ditambah fitur-fitur yang handal, walaupun dalam segi SEO menurut para ahli SEO kurang baik. Dan saat ini ada fitur baru yang berkaitan dengan optimasi yang diluncurkan, mungkin ini sebagai jawaban terhadap kritik yang ada.

Fitur baru itu ada pada setting akun dengan nama Search Preferences, saya sendiri belum memahami bagaiman pungis dan manfaat yang didapat apalagi cara pensettingan yang optimal untuk blog, oleh karena itu sampai saat ini saya masih menggunakan setting default (bawaan). Yang saya ganti hanya baru meta description saja, dengan mengisi dengan penjelasan apa yang ada pada blog.

Yang jelas saat ini hosting blogspot masih menjadi hosting gratis terbaik dengan kelebihan dan kekurangan yang ada, saya sendiri masih menggunakan hosting ini karena belum ada niat untuk mengganti dengan hosting berbayar. Apalagi blog yang saya punya hanya ini dan masih dalam tahap pengembangan, dengan memanfaatkan hosting blogspot maka ini akan membuat biaya hanya untuk domain, selain itu pengaturan yang gampang dan fitur yang ada sudah lebih dari cukup untuk sebuah blog pribadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler