Perempuan Lebih Banyak Dari Laki-Laki

Statistik yang didapat dari http://statistik.ptkpt.net/_a.php?_a=penduduk_ratio&info1=4 cukup membuat kita lebih tenang setidaknya perbandingan jumlah perempuan dan laik-laki hanya 100 : 99, walau begitu setidaknya itu sudah membuktikan bahwa wanita saat ini jauh lebih banyak, walau cuma 1 % tetapi jika dari jumlah seluruh populasi dunia maka bisa dibayangkan ada jutaan populasi wanita lebih banyak dari laki-laki.

Untuk Indonesia sendiri berada pada posisi yang seimbang dimana dari data tersebut masih menunjukan perbandingan 100 : 100, ini berati populasi antara wanita dan laki-laki dinegara kita masih seimbang, itu berarti poligami masih belum layak dilakukan tetapi tentu saja data seperti itu masih perlu dipertanyakan pula kebenarannya. Setidaknya apakah data tersebut valid atau ada kepentingan kelompok yang kadang mempengaruhi sebuah hasil, dan kadang manipulasi sering terjadi.

Kalau dari segi keilmuan atau kedokteran (kurang paham masalah ini) menunjukan bahwa populasi wanita bisa lebih banyak dari laki-laki sangat mungkin terjadi bahkan ada kemunginan laki-laki akan punah. Hal in dikarenakan kromoson yang terkandung dalam laki-laki adalah YX sedangkan perempuan XX dan semakin berkurangnya jumlah kromoson Ysecara berlahan  sejalan dengan waktu, tetapi penurunan ini sangat-sangat lambat sehingga kemungkinan untuk punah sangat kecil walau kemungkinan itu ada.

Tetapi ada yang mencemaskan dimana konsumsi, linkungan dan cara hisup modern mempercepat habisnya kromoson Y, seperti kebiasaan merokok, polusi dan lainnya menyebabkan perbandingan kromoson X dan Y semaikin jauh walaupun masih dalam kondisi yang tidak menyebabkan kepunahan tetapi ini mengindkasikan bahwa akan semakin cepat kepunahan laki-laki didunia. http://health.detik.com/read/2012/02/23/175604/1850196/763/pria-akan-punah-akibat-kromosom-y-kian-menyusut.

Kalau dalam islam sendiri tanda-tanda kiamat salah satunya adalah jumlah perempuan yang lebih banyak dari laki-laki, oleh karena itu saya sangat bersukur kalau wanita dan laki-laki masih dalam batas normal, setidaknya ini meng-identifikasi-kan kalau dunia ini masih normal dan masih jauh dari kiamat, dan mudah-mudahan kita tidak hisup pada waktu kiamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler