Mengedit Foto Dengan Aplikasi Photoscape

Mengabadikan momen dalam bentuk foto memang penting, apalagi untuk acara-acara penting yang perlu untuk diabadaikan. Tetapi kadang hasil dari sebuah foto tidak semua sesuai dengan selera atau harapan adakalanya membutuhkan sedikit sentuhan atau perubahan sehingga foto tersebut terlihat lebih baik. Banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto salah satu aplikasi yang biasa saya gunakan adalah Photoscape.

Photoscape adalah aplikasi gratis untuk keperluan mengedit foto yang dikembangkan oleh MOOII tech, walau gratis photoscape memiliki fitus yang lengkap dan mudah dipahami dalam menjalankannya. Dengan photoscape kita bisa merubah warna, ukuran foto, menggabungkan beberapa foto dalam bentuk album atau dalam satu foto.

Photoscape walau mudah digunakan dan dipahami tetapi tidak selangkap photoshop, walau begitu jika anda tidak mau bersusah payah untuk sekedar memahami fitur dalam sebuak aplikasi seperti dalam photoshop, photoscape bisa menjadi pilihan. Sedangkan untuk keperluan profesional photoshop tetap menjadi pilhan.

Memori dari file photoscape juga kecil hanya sekita 16 MB, jauh lebih kecil dibanding aplikasi lain, dan lebih ringan ketika dijalankan sehingga cocok untuk PC yang mengalami kelambatan ketika menggunakan aplikasi untuk mengedit foto yang lain.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kita tinggal mengunjungi situs resmi mereka yaitu Photoshop.org, disana kita akan mendapatkan aplikasi terbaru dan dapat menyesuaikan dengan OS PC yang digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler