Kenapa Tidak Ada Yang Kasih Gratis Kaskusan

Penomena saat ini provider telpon seluler saat ini adalah memberikan beberapa layanan situs media sosial dan lainnya. sayangnya layanan yang diberikan gratis tersebut adalah layanan impor yang tentu saja itu hanya menguntungkan pihak luar. Penomena seperti saat ini dimana rakyat lagi suka berinternet ria seharusnya bisa dimanfaatkan untuk lebih memajukan layanan yang dilakukan oleh media lokal, bukan justru mementingkan layanan impor sehingga layanan lokal justru terpinggirkan.

Sungguh disayangkan, seharusnya ada sedikikit harapan jika saja operator telepon seluler mau memberikan layanan gratisan mereka untuk layanan lokal seperti kaskus dan lainnya. Tetapi walau begitu media layanan internet lokal juga harus mempu berbenah dan lebih baik, dimana saat ini bisa dibilang situs layanan seperti media sosial buatan lokal tidak ada yang mampu memberikan layanan yang maksimal.

Konsumen menurut saya saat ini sudah mulai paham akan pentingnya memakai produk lokal untuk kemajuan bersama, tetapi jika tidak ada perubahan pada layanan lokal itu sendiri kearah lebih baik maka penggunaan media lokal itu sendiri akan sulit direlisasikan. Semua pihak harus bisa saling mendorong untuk memajukan dunia internet lokal yang saat ini dikuasai situs asing, jika ini dibiarka bukan tidak mungkin kita hanya akan menjadi pengguna tanpa bisa menjadi penguasa media internet lokal.

Sudah menjadi kewajiban kita semua entah itu konsumen produsen maupun pemerintahan untuk mau terus memajukan dunia internet indonesia dimana kedpannya dunia internet menjadi media pemasaran, promosi dan lainnya yang paling berpengaruh dan penting. Tidak bisa dipungkiri saat ini peralihan dari dunia nyata menuju dunia internet sedang terjadi, jual beli, pemasaran dan promosi terus berembang di dunia internet, masarakat sendiri muali terbiasa menggunakan internet dalam menjalankan aktifitas mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler