Hanya Berharap Pada Kata Kunci Tidak Populer

Buat blog milik para master mungkin mendapat pengunjung ribuan perhari bukan perkara sulit, mereka cukup menarget kata kunci yang sedag populer dengan tingkat pencarian ribuan perhari maka dengan berada pada posisi SERP dihalaman pertama. Dengan begitu mereka akan mendapat ribuan pengunjung perhari dari satu kata kunci yang ditarget.

Sedangkan untuk blogger seperti saya tentu saja itu sulit, jika menarget kata kunci populer bukannya mendapat pengunjung justru tidak mendapat apa-apa, seperti yang diketahui walaupun kata kunci populer, itu tidak akan mendatangkan apa-apa jika SERP yang didapat jauh didasar mesin pencari. Bersaing dengan master bukan pilhan bijak untuk menang, tetapi walau begitu harus tetap dilakukan, setidaknya dengan terus bersaing maka lambat laun kitapun akan mampu bersaing pada kata kunci yang populer.

Untuk blogger pemula seperti saat ini pilihan yang lebih bijak adalah dengan menarget kata kunci lain dengan harapan terus meningkatkan kulitas blog dan terus menambah pengunjung sedikit demi sedikit. Dengan begitu maka lambat laun kita akan mampu bersaing dengan para master dalam menarget kata kunci yang sedang populer.

Dengan menarget kata kunci yang tidak populer setidaknya akan ada peningkatan pengunjung sedikit demi sedikit, dan peningatan pengunjung ini sendiri akan meningkatkan kualiatas blog dan optimasi seperti backlink, pagerank dan alexa rank, sehingga blog juga akan dianggap baik oleh mesin pencari, walau begitu harus tetap berusaha menarget kata kunci yang populer dengan harapan blog mampu nongol diposisi teratas pada SERP. Dan peluang itu sangat besar walau kulitas blog masih sekedarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler