Walau Iseng Tapi Harus Ada Target


Blog ini bisa dibilang cuma iseng sebagai tempat belajar menulis, walaupun begitu harus ada yang dicapai setidaknya harus ada perkembangan yang diraih. Untuk tahun ini targetnya sederhana, cuma berharap blog ini bisa terindeks baik dan mendapat  pagerank dan alexa rank yang sedikit baikapalgi dengan pegabungan dua blog yang sebelumnya memiliki memliki alxe dan pagerank yang sedikit bagus, jadi untuk tahun pertama ini target tersebut bisa tercapai.

Pagerank 2 dan alexa rank diatas satu juta sudah cukup, tetapi tentu saja itu bukan pekerjaan mudah melihat jumlah pengunjung yang peningkatannya sangat lambat, tetapi dengan terus menambah konten dan menyebar backlink sedikit demi sedikit mudah-mudahan itu bisa terlaksana. Walaupun sedikit demi sedikit mudah-mudahan bisa berjalan.

Target ini sendiri bukan untuk memberatkan hanya sebagai acuan, dimana harus ada peningkatan kualitas sehingga kedepannya bisa lebih semangat mengisi. Apa agi saat ini setelah ganti domain konten butuh beberapa hari untuk terindeks, selain itu SERP yang didapat juga kurang baik, tetapi dengan konten yang unik lambat laun indek mesin pencari khususnya google mulai membaik, tetapi unutk SERP masih lambat untuk meningkat, tentu saja ini berbeda dengan sebelumnya tetapi proses yang wajar dimana domain sekarang masih dianggap baru.

Mudah-mudahan blog kabo.biz ini bisa meramaikan dunia blogging khususnya Indonesia, setidaknya blog yang dikelola walaupun sekedarnya dapat bermanfaat buat semua. Waluapun sedikit tetapi itu akan sedikit memberikan warna buat dunia blogging. selain itu blog ini juga sebagai bentuk eksistensi saya pada dunia maya, dunia lama yang kedepannya akan mudah diakses oleh setiap orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler