Pagerank Penting gak Penting

Pagerank masih menjadi sesuatu yang harus diperhatikan dalam SEO walaupun sebagian besar master SEO memprediksi pagerank akan dihapus, selain itu pagerank saat ini sudah terlalu tidak berpengaruh pada SERP tetap saja pagerank masih memiliki magnet tersendiri untuk para pengelola blog dan situs, setidaknya masih banyak orang yang melihat pagerank untuk menilai sebuah situs. Walaupun banyak blog atau situs yang memilki pagerank tinggi bahkan bisa mencapai 4 atau 5 tetapi pengunjung hanya sedikit, dan bahkan banyak situs yang memilki pagerank kecil bahkan masih nol tetapi memilki jumlah pengunjung yang tinggi.

Penilaian pagerank sendiri masih menjadi rahasia google sebagai pemberi nilai, walaupun begitu banyak para blogger dan master SEO membuat algoritma perhitungan pagerank dimana bisa dibilang perhitungan tersebut bisa dibilang hampir mendekati sesuai, dimana deengan mengikuti persamaan tersebut maka pencapaian pagerank akan semakin cepat dan maksimal. Tetapi tetap saja saat ini pagerank sudah tidak mulai berpangauh besar, saat ini untuk mendapat pengunjung situs harus memiliki nilai lebih dari situs lain.

Blog walaupun memilki pagerank tinggi tetapi tidak memilki konten yang unik didalamnya akan sulit mendapat posisi bagus pada SERP, bisa dibilang saat ini yang terpenting adalah konten unik untuk bisa mencapai posisi bagus, tinggal bagaimana menempatkan kata kunci yang benar maka blog akan mendapat banyak pengunjung walaupun tanpa pagerank sekalipun.

Tetapi tetap saja pagerank yang tinggi akan sedikit membuat penilaian yang berbeda, kita bisa meluangkan sedikit waktu untuk terus membangun backlink yang berkulitas untuk terus meningkatkan pagerank blog, khususnya untuk halaman utama blog. Dengan memilki pagerank ada nilai tersendiri yang didapat. Penting gak penting pagerank masih bagian dari optimasi, pagerank yang tinggi berarti optimasi lain juga tinggi, dimana pagerank sendiri dinilai dari optimasi lain seperti backlink.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler