Kapan Update Pagerank Lagi

Terakhir update pagerank adalah pada awal februari lalu beberapa hari sebelum domain ini saya beli, dan sampai saat ini belum ada kabar kapan update pagerank akan dilakukan padahal saya udah tidak sabar walau baru satu bulan lebih setidaknya saya sudah mengupayakan supaya blog ini setidaknya mendapat pagerank 1 pada update pagerank yang akan datang. Mudah-mudahan sih tercapai atau bahkan lebih dari satu heheheh,,

Untuk updet pagerank sendiri menjadi sesuatu rahasia, bisa dibilang google sangat merahasiakan mengenai pagerank ini, mulai dari cara perhitungan sampai kapan update pagerank dilakukan. Walaupun begitu namanya blogger tentu saja tidak diam saja ketika ada yang dirahasikan dan banyak orang yang mencari-acari tentang pagerank ini, mulai dari cara perhitungan dan kapan pagernk akan diupdate atau berapa kali update dilakukan dalam setahun.

Walaupun pagernk dijadikan misteri oleh mbah google setidaknya itu yang membuat pagerank menjadi unik, tetapi kita harus memahami tentang pagernk dengan mencari Informasi dari master SEO. Perhitungan-perhitungan oleh master SEO sendiri hanya prediksi tetapi biasanya mendekati kebenaran dimana prediksi yang diberikan menurut analisis yang dilakukan.

Prediksi saya sendiri untuk blog ini menurut saya sudah layak untuk mendapat pagernk 1, melihat pengunjung dan backlink yang ada. Walau begitu ini hanya prediksi, setidaknya google sendiri yang akan menentukan pagerank bagi setiap situs yang ada, kita hanya bisa terus memaksimalkan kualitas blog sehingga makin berkulitas dan bermanfaat bagi diri sendiri dan pembaca pada umumnya.

Prediksi saya sendiri saya dapat dari  perkiraanperhitungan pagerank yang ada dibanyak blog master SEO, dan menyelaraskannya dengan kinerja blog pada webmaster SEO. Selain itu untuk lebih meyakinkan saya juga menggunakan situs pegernk prediction http://www.seomastering.com/pagerank-prediction.php dan prediksi yang diberikan adalah pagernk 1.

Walau begitu blog harus tetap di optimasi apalagi pagernk 1 masih sangat rendah, tetapi ini akan menjadi bagian dalam perkembangan yang diinginkan. Optimasi yang dilakukan fokus pada penulisan konten, berkulitas atau tidak bisar pengunjung yang menentukan, saya hanya penulis dan blogger yang menjadikan blog sebagai sarana dalam neulis dan berbagi.

Oh ya menurut prediksi pegrank dalam 2012 akan update 4 kali yang pertama sudah dilakukan pada tanggal 6 atu 7 februari sedangkan untk yang selanjutnya diprediksi pada akhir juni atau awal juli. dan yang selajutnya adalah pada bulan september atau oktober dan yang terakhir adalah pada bulan desember atau januari 2013. ini saya dapat dari http://blog.cyber4rt.com/ mudah-mudahan prediksi ini bisa sedikit memberi gambaran untuk meningkatkan pagernk.

Melihat prediksi update pagerank yang masih lama berarti blog ini juga masih akan tetap dengan pagerank0 untuk beberapa waktu, dan waktu yang ada harus memberikan dampak yang baik untuk blog dalam segi kulitas, sehingga bukan hanya pagerank 1 yang didapat kalau bisa lebih dari itu dan yang paling penting adalah pengunjung blog harus terus meningkat dimana inti dari blog itu sendiri adalah pengunjung.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler