Kapan Bogor Barat Berdiri

Sebenarnya isu pemekaran kab bogor sudah lama terdengar sayangnya sampai saat ini belum ada arah menuju pemekaran bogor daerah bogor barat, saya sendiri sebagai warga bogor barat (sukajaya) menyambut baik pemekaran, bukan ingin berpisah dengan bogor tetapi ini demi kemajuan blog barat itu sendiri yang menurut saya kurang diperhatikan, selain itu ada masalah lain yaitu kantor pemerintahan saat ini yang menurut saya terlalu jauh sehingga cukup menghambat.

Saya sendiri kurang tahu apa peyebab tidak ada lagi gaung pemekaran bogor barat, yang jelas menurut pemekaran bogor barat harus dilakukan dimana ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kesejahteraan warga bogor barat. Setidaknya dengan menjadi kabupaten sendiri warga bisa menentukan nasib mereka sendiri, tidak seperti saat ini yang menurut saya daerah bogor barat dianak tirikan oleh kabupaten bogor.

Mungkin dengan berpisah nasib bogor barat masih tanda tanya, tetapi seperti yang saya bilang setidaknya kami bisa menentukan nasib kami sendiri dan kami memilki kantor pemerintahan yang lebih dekat sehingga tidak perlu jauh-jauh pergi kedaerah cibinong hanya untuk mengurus pajak, pembuatan SIM da lainnya yang menurut saya saat ini tempat pemerintahan bogor terlalu jauh yang menghambat dan memberatkan rakyat.

Sebagai warga saya cuma ingin daerahnya berkembang dan mendapat layanan yang maksimal dari pemerintahnya, walaupun bogor barat tidak terbentuk setidaknya ada perhatian dari pemerintah kab bogor bahwa kami juga warga kab bogor kami juga ingin mendapat pelayanan yang mudah, infrastruktur yang memadai dan lainnya yang menurut saya saat ini bogor barat tidak mendapat apa-apa selain kantor pemerintahan yang jauh, jalanan ruksak dan masih banyak lagi kendala yang kami hadapi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler