Eksistensi Domain Ekstensi (dot) Biz

Bisa dibilang walaupun tergolong TDL domain dengan ekstensi (dot) biz, belum terlihat dan masih kalah dengan com info dan org yang lebih populer dan banyak dipilih oleh pengguna dalam membeli domain, com dipilih karena kata para master com lebih baik dibanding yang lain, selain itu com adalah ekstensi domain paling populer dan paling pertama ada.

Sedangkan untuk info tentu saja karena harga dari domain ini murah bahkan ada yang hanya menawarkan sampai cuma 1 dollar pertahunnya sehingga menjadi sasaran para pembeli domain, sedangkan org tentu saja banyak organisasi besar yang memakai ekstensi ini sehingga (dot) org juga populer. Sedangkan biz bisa dibilang masih belum populer.

(dot) biz sebenarnya ekstensi untuk bisnis tetapi perusahan sendiri lebih suka menggunakan kestensi com atau menggunakana kestensi negara masing-masig sehingga biz menjadi kurang peminat, saya sendiri memilih biz dalam ekstensi blog ini dikarenakan pilihan nama domain yang masih banyak yang unik, pendek dan mudah diingat. Ini berbeda dengan domain TDL lainnya yang tentu saja kebanyakan nama domain sudah terdaftar.

Kabo.biz cukup simpel dan mudah diingat untuk ekstensi lain sudah terdaftar semua, dan saya lihat dot biz masih bebas oleh karena itu saya memilih ekstensi ini dari pada memaksakan dengan com, info atau org tetapi nama yang sesuai susah didapat.

Menurut saya daripada memaksakan domain dengan ekstensi yang umum tetapi sulit lebih baik menggunakan domain dengan ekstensi lain sperti biz apalagi domain (dot) biz sebenarnya untuk bisnis jadi kelihatan lebih profesional walaupun mungkin masih jarang yang menggunakan tetapi ini menjadi keuntungan buat kita dimana kita bisa memilih nama domain yang berkualitas dengan domain berkualitas TDL yang lama-kelamaan akan semakin sulit didapat melihat semua orang bisa membeli tanpa melihat batasan suatu negara.

Komentar

  1. dot com mudah diingat dan tidak susah kok gan mendapatkannya,, but, good luck ya kawan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga gan, cuma kan klo nama domain yang diinginkan udah adaa, ya jalankeluarnya beli dengan ektensi lain atau cari nama lain dengan dit com.. tergantung selera aja heheheh....

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler