Dua Hari Error dan Tidak Bisa Dibuka

Dua hari blog ini tidak bisa dibuka, dikarenakan kemaren mau pindah rumah tetapi tidak jadi. hosting tersebut sama saja saja sebenarnya masih gratisan, cuma hosting tersebut memberikan akses lebih salah satunya adalah fitur seperti hosting berbayar. Terlepas dari kelemahan yang ada tentu saja itu adalah kesempatan bagi blogger yang tidak punya biaya sekedar untuk sewa hosting seperti saya, setidaknya untuk belajar sedikit demi sedikit tentang pengelolaan blog dengan hosting berbayar.

Tetapi karena kemampuan yang masih awam maka saya putuskan menggunakan subdomain yang diberikan, apalgi ketika mencoba kemarin menggunakan domain ini, banyak kendala yang dihadapi dikarenaka ini pertama kali saya menggunakan hosting sendiri, mau tanya-tanya tidak enak juga padahal layanan yang diberikan cukup lengkap dan siap untuk membantu kapan saja. Tetapi dengan alasan tertentu akhirnya blog ini kembali lagi menggunakan hosting blogger.

Hosting gratis dari hostinger tetap menjadi salah satu hosting yang bagus untuk digunakan, khususnya untuk pemula seperti saya ini, apalgi melihat fitur yang diberikan saya sendiri belum tahu pakah mereka benar-benar memberikan pelayanan yang maksimal atau tidak, tetapi setidaknya kita bisa menggunakan hosting gratis dari hostinger sebelum menggunakan hosting berbayar, entah itu dengan meng-upgradenya atau pindah hosting.

Untuk blogger pemula seperti saya, yang masih belajar dan tidak memilki banyak dana untuk belajar dan mencoba idhostinger sangat membantu dan bermanfaat, anda juga bisa mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler