Cuma Buat Catatan

Bisa dibilang blog ini cuma sekedar tempat untuk catatan pribadi saja, bahkan sebagian besar tulisan yang ada tidak mendatangkan pengunjung, dimana walupun unik tetapi kebanyakan adalah catatan yang mungkin tidak ada orang yang mencarinya. Tetapi walaupun begitu peningkatan kualitas tetap ada, dimana sebagian besar isi blog ini adalah konten unik. Sedangkan untuk tulisan berkualitas saya bagi-bagi ke subdomain ini dimana pada subdomain berisi tulisan yang berkualitas unik dan memiliki niche, sehingga pengunung benar-benar terarah.

Sedangkan blog umum seperti ini hanya catatan pribadi, pengalaman dan tips trik yang didapat entah dalam kehidupan atau apa saja, pokoknya sabodo yang nulis lah, kelemahannya adalah konten acak-acakan, gak ada peminat, dan tentu saja popularitas blog susah didapat, tetapi tentu saja masih terbantu dengan subdomain yang ada.

Walaupun begitu mungkin kedepannya akan mendapat nilai lebih dari acak-acakan tuliasn yang ada, dan tentu saja kedepannya domain ini mudah-mudahan menjadi populer atau bahkan bisa seperti situs lokal yang sudah memiliki ribuan bahkan jutaan pengunjung perharinya, tentu saja ini masih jauh, apalagi pengunjung yang datang masih belasan.

Walaupun cuma catatan, ada mimpi yang begitu besar untuk blog ini, mimpi yang entah tercapai atau tidak, saking tingginya mimpi itu saya tidak berani menulisnya, saya cuma bisa yakin dan terus berusaha dengan begitu semoga mimpi itu bisa tercapai. Itu hanya sebuah mimpi tetapi setidaknya dengan mimpi manusia bisa berkembang, kita tidak bisa seperti ini tanpa mimpi dari orang-orang sebelum kita dan kitapun harus bermimpi untuk orang-orang sesudah kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler