Bikin Blog Pakai Cara Normal Saja

Bisnis dengan blog memang menggiurkan apalagi saat ini banyak software yang memudahkan dalam pengelolaam blog atau situs untuk mendapat ribuan pengunjung tetapi tanpa harus kerja seperti Auto Generate Conten (AGC), autopost, wprobot dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan fitur-fitur tersebut akan sedikit mudah mendatangkan pengunjung, dimana pengunjung adalah faktor yang menentukan kesuksesan dalam bisnis online.

Masalah yang terjadi adalah fitur seperti AGC, aoutopost adalah fitur yang merugikan orang lain, mulai dari pengunjung sampai blogger lain. Tetapi tentu saja keuntungan yang bisa didapat membuat AGC, autopost masih banyak digunakan oleh para internet marketer yang tentu saja tujuannya hanya untuk mendapat uang tanpa memikirkan kerugian orang lain, entah itu pengunjung yang terjebak pada blog mereka yang tidak memilki informasi yang dicari, sampai pencurian konten dari blog lain.

Kontroversi kebolehan AGC dan lainnya masih tanda tanya, apalagi AGC dan lainnya kebanyakan hanya mengelabui pengunjung. Apalagi jika itu hanya untuk mendapat uang tanpa memikirkan kepentingan pengunjung dan blog lainnya. Walaupun begitu keputusan ada pada hukum itu sendiri, dimana masih ada situs AGC yang tetap eksis bahkan berada pada posisi SERP yang bagus.

Sebagai pengguna internet mendapat banyak uang tentu saja diinginkan, tetapi seperti bisnis lain banyak aturan dan batasan yang harus dipatuhi dan itu semua smata-mata untuk kepntingan seluruh pengguna internet itu sendiri, begitu juga dalam dunia blogging, mengelola blog bisa menggunakan banyak cara yang bisa membawa blog kita mendapat banyak keuntungan tetapi faktor lain harus tetap diperhatian seperti kepentingan pengunjung dalam mencari informasi dan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler