Tidak Ada kerjaan ya Nulis

Bisa dibilang inilah yang saya lakukan saat ini, dikarenakan waktu luang yang masih banyak membuat saya harus bisa mencari kegiatan yang positif dalam menghabiskan waktu. Berhubung ada notebook yang selalu menemani disaat santai maka pilihanpun menjadi banyak, mulai dari maen game, dengerin musik, nonton dan masih banyak lagi. Tetapi lama-lama kegiatan tersebut dirasa kurang produktif apalgi keadaan saat ini dimana jaman sudah berubah. Kita harus bisa memanfaatkan waktu bukan hanya untuk kesenangan pribadi tetapi juga harus bisa bermanfaat.

Maen game, dengerin musik mungkin tidak apa untuk kita lakukan tetapi jika waktu yang banyak hanya dihabiskan untuk itu ada baiknya sebagian di isi dengan yang lebih bermanfaat seperti menulis atau belajar. Setidaknya dengan menulis maka akan menambah banyak konten pada blog, apalagi blog  ini masih memiliki sedikit konten, sehingga satu dua tulisan yang didapat sangat berarti dalam meningkatkan pengunjung blog.

Tulisan/konten sangat penting untuk meningkatkan kualitas blog, dimana untuk mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari untuk blog dibutuhkan juga banyak koten didalamnya. Apalgi bagi blogger yang tidak ahli dalam SEO seperti saya, yang hanya mengandalkan SERP setiap konten yang ada dan optimasi yang alakadarnya.

Dan satu-satunya harapan adalah dengan terus memperbanyak konten yang unik dan berkualitas yang akan menarik satu dua pengunjung, yang apabila banyak dan diakumulasikan akan mendapat pengunjung yang masimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler