Tidak Ada Alasan Gak Bisa Nulis

Pengen jadi penulis tetapi bingung juga bagaimana caranya, mau yang gampang-gampang dulu aja contohnya jadi penulis lepas eh gaji minimalis sarat-nya buset kayak mau jadi presiden aja. Tentu saja ini wajar setidaknya untuk membayar sebuah tulisan tentu saja harus ada timpal balik yang harus mereka dapat yang pada intinya mereka gak mau rugi bener gak kawan. Menjadi penulis hanya butuh keinginan dan kemauan dalam menulis, apalgi saat ini banyak media yang mendukung kegiatan menulis seperti blog, forum dan sosial media.

Tadinya pengen ada sedikit dorongan untuk menulis, setidaknya dengan masuk kedunia kerja sebagai penulis maka akan membuat saya semakin terdorng untuk menulis khususnya untuk membuat tulisan yang sedikit berkualitas dan baik, tidak seperti saat ini tulisan yang dihasilkan hanya tulisan semau gw, tetapi itu dia untuk menjadi penulis lepas saja saratnya bejibun banget. Akhirnya ya kegiatan tulis menulis saya curahkan kemedia internet melalui blog dan yang lainnya. Walaupun tidak (belum) ada timpal balik yang didapat setidaknya ada pelampiasan untuk menulis.

Kegiatan oline tidak bisa lepas dari tulis menulis, ketika kita update status maka tentu saja kita sudah menulis bahkan kita sudah mulai belajar menulis dengan baik dimana ketika update status tentu saja anda ingin statsu anda mendapat perhatian dari teman, entah itu membuat sesuatu yang lucu, mengesankan atau hanya sekedar iseng. Terlebih lagi jika kita membuat catatan atau sebagainya tentu saja itu bisa kita manfaatkan untuk belajar menulis.

Untuk saat ini tidak ada alasan untuk tidak bisa menulis dimana setiap hari jempol kita bergerak untuk merangkai kata pada hp yang kita pegang, atau jari jemari yang menari di atas keyboard untuk merangkai kata-kata yang galau dan menyedihkan untuk status facebook dan twitter, atau hanya sekedar memberitahukan bahwa kita sedang berak di sungai yang indah dan sungai itu megalir ke ibu kita dan mungkin pembaca status kita sedang menyelam didalamnya.

Pokok-nya sekarang setiap manusia gemar menulis karena menulis itu menjadi sesuatu yang mengasikan, dan semua orang mulai belajar dengan sendirinya bagaimana menulis, dimana untuk merayu seseorang dibutuhkan keahlian jempol dalam merangkai kata sehingga si pujaan hati berdetak hatinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler