Mempersiapkan Blog Untuk adsense

Sebenarnya adsense adalah salah satu target bisnis saya dari dulu tetapi dikarenakan males bikin blog bahasa inggris jadinya belum kesampaian sampai saat ini, tetapi walau begitu bukan berarti tidak punya blog dengan b Inggris, saya punya dua blog b inggris tetapi belum sempat saya daftarin dan juga blog tersebut masih dalam proses pengembangan. Dan saat ini adsense sudah support B Indonesia tentu saja ini menjadi kabar baik buat blogger yang malas nulis dalam bahasa asing tersebut.

Dengan support-nya adsense maka saya membuat persiapan untuk mendaftar menjadi publisher adsense tentu saja dengan blog b indonesia yang saya punya, walaupun masih coba-coba setidaknya harus dilakukan secara maksimal dan hati-hati sehingga akan memberikan manfaat dan pembelajran yang baik, apalagi kalau dengar dari para mater PPC adsense adalah program periklanan terpercaya dan memberikan peluang bisnis yang besar jika kita mampu memanfaatkannya.

Persiapan-nya sederhana yaitu membersihkan blog andalan untuk daftar adsense mulai dari mencabut iklan dari PPC lain dan menambah psting yang unik dan berkualitas sehingga akan lebih meyakinkan. Sedangkan yang persiapan lainnya tidak ada dikarenakan blog tersebut menurut saya sudah memenuhi kriteria dalam pendaftaran adsense mulai dari umur blog yang udah lama, konten/posting yang lumayan banyak dan pengunjung yang sudah lumayan juga.

Bila melihat itu tentu saja saya optimis bisa diterima, tetapi tetap saja hasil akhir adalah ketidak pastian dimana saya hanya berusaha dan berharap mudah-mudahan apa yang diharapkan dapat tercapai. Maju terus blogger Indonesia mudah-mudahan dengan adsense sopport b Indonesia maka blog b Indonesia akan semakin berkembang, maju dan semakin berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler