Memeriksa Broken Link

Broken link yang dimaksud adalah link yang ada dalam blog kita tetapi link tersebut sudah tidak ada lagi entah itu karena link situs tersebut sudah tidak ada atau lainnya, dimana broken link akan menghambat penilaian suatu mesin pencari sehingga akan membuat peringkat turun jika ditemukan broken link pada konten maupun blog. Tentu saja kita sering memasukan link pada konten/posting kita tetapi untuk memeriksa kembali satu-persatu bukan sesuatu yang mudah.

Tetapi banyak tool yang bisa kita gunakan untuk memeriksa broken link yang ada pada blog, slah satunya adalah http://linkchecker.submitexpress.com/ dimana dengan bantuan situs itu kita bisa mengethui link yang ada dalam blog kita dan sudah tidak bisa diakses dan kita bisa menghapusnya.

Masih banyak lagi situs yang memberikan jasa pemeriksaan link situs/blog secara gratis, dengan begitu kita tidak perlu memeriksa konten blog satu persatu dimana kita tinggal memeriksa blog dengan tool yang ada dan menghapus link yang sudah ruksak yang ditemukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler