Masa Depan Google Plus

Google Plus adaah sosial media baru yang di luncurkan oleh situs terbesar didunia yaitu google, tetapi walau begitu google bukan raja pada sosial media seperti diketahui sosial media terbesar adaah twitter dan facebook. Google sendiri bukan belum pernah meluncurkan sosial media mereka pernah meluncurkan Orkut, Wave dan Buzz tetapi ketiga sosial tersebut sudah tidak aktif lagi tetapi sebagai situs terbesar tentu saja google tidak akan berhenti sebelum bisa bersaing dengan sosial media lain yang telah terlebih dahulu eksis dan sudah memiliki member yang sangat banyak terlebih 80% pengguna internet saat ini memiliki akun sosial media.

Google Plus sendiri sebagai sosialmedia terbaru yang dikembangkan oleh google sebagai pengganti tiga layanan sebelumnya, tetapi banyak pertanyaan muncul salah satunya apakah google plus bisa bersaing dengan sosial media lain yang sudah eksis atau justru sama seperti pendahulunya tenggelam begitu saja. Google sendiri mengatakan bahwa tiga sosial media sebelumnya hanyalah percobaan dan google plus adalah sosial media yang siap akan meramaikan pasar sosial media hal ini juga terlihat dengan promosi dan iklan yang begitu gencar dibanding sebelumnya, tentu saja ini bisa membuktikan bahwa google benar-benar sudah serius untuk bersaing pada layanan sosial media walaupun begitu hanya waktu yang akan membuktikan apakah google plus bisa diterima oleh pengguna internet dan mampu menjadi raja pada layanan sosial media.

Google plus sendiri mempunyai banyak kelabihan dibanding dengan sosial media lainnya, selain terintegrasi dengan baik dengan akun google lain seperti android, gmail, mesin pencari google dll, smapi layanan sosial media pada umumnya yang lebih baik seperti cahatting, membuat comference dan vidio steraming dan lain-lain. Tentu saja hal itu dengan kecepatan akses yang tidak kalah dari sosial media lain seperti facebook dan twitter bahkan bisa dibilang lebih baik dimana google memiliki ribuan server yang membuat mereka kokoh dalam bidang kecepatan ver-internet walaupun banyak layanan yang diberikan.

Keraguan akan masa depan google plus bukan berarti kita harus menunggu sampai benar-benar yakin untuk bergabung, menurut saya jika anda menyukai berinternet di sosial media maka tidak ada salahnya mulai dari sekarang membuat akun pada google plus, selain itu untuk keperluan bisnia dan lainnya tentu saja dengan membuat akun dari sekarang ketika google plus sudah merajai sosial media kita tidak perlu membuat dari awal setidaknya anda sudah terbiasa dan memiliki akun yang siap anda perkembangkan.

Tidak ada yang pasti apakah google plus akan mampu brsaing atau tidak tetapi dengan kelebihan dan keseriusan google dalam memasarkan dan mempromosikannya maka ada baiknya kita mulai membangun jaringan pada google plus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler