Jangan Lupa Sisakan Alam Untuk Anak Cucu

Bisa dibiang kita hidup pada peradaban manusia yang laing tinggi, dimana tehnologi sangat memanjakan kita semuanya sudah terkomputersasi dan dikerjakan oleh mesin. Sesuatu yang bisa disukuri atau harus disayangkan dimana kemajuan yang ada membutuhkan banyak pengorbanan khususnya  pada keseimbangan alam yang mulai terkikis dikarenakan ekploitasi yang diharuskan untuk keperluan tehnologi dan mesin yang ada.

Keseimbangan alam sangat penting dimana sampai saat ini dimana dunia tehnologi sudah sangat berkembang belum ada yang bisa menemukan pengganti alam sebagai penyeimbang kehidupan didalamnya, tehnologi yang sudah begitu canggih tidak mampu membuat suatu alat yang mampu mengantikan alam seperti hutan dan lautan yang alami sebagai pemberi udara segar, air dan pangan yang menjadi inti kehidupan. Justru kecanggihan tehnologi yang ada terus menggerus alam yang ada dimana sebagian besar ekploitasi yang dilakukan hanya mengambil untung dan merusak alam.

Saya yakin pembaca semua tidak mau melihat masa depan yang suram untuk anak cucu kita dimana mereka tidak bisa menikmati dan melihat keindahan alam yang mulai habis akibat ekploitasi yang tidak kenal kehancuran, yang mereka pikirkan adalah bagaimana mendapatkan keuntungan apapun yang terjadi pada alam walaupun itu harus menghancurkannya.

Jangan berpikir orang lain yang tidak mau menjaga alam ini, kita harus sadar kontribusi kita dalam menjaga keseimbangan alam sangat penting dan dibutuhkan. Kita harus yakin apa yang kita perbuat akan kembali kepada kita, berbuat baik sekecil apapun akan mendatangkan kebaikan yang lebih besar begitu juga ketika kita menjaga alam kita, maka akan ada banyak kebaikan yang didapat.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler