Hanya Berharap dan Berusaha

Alhamdulillah pendaftaran adsense kemarin cuma beberapa jam udah diterima, walaupun baru diterima ini berarti blog sudah masuk kategori layak menerima iklan, dan sekarang masih dalam proses review dari adsense jadi iklan belum muncul. Dalam keterangan-nya ditunggu sampai empat hari dalam proses review dimana dalam waktu tersebut maka akan diketahui apakah blog layak atau tidak menjadi publisher adsense.

Dan sudah tiga hari belum ada kepastian apakah adsense diterima atau tidak, walaupun begitu harus tetap semangat membangun blog dimana walaupun tidak diterima dalam program publisher adsense masih banyak program periklanan yang lain yang bisa di ikuti, apalagi jika bog yang kita kelola menjadi blog berkualitas dan populer apapun program yang kita ikuti akan mendatangkan pendapatan yang maksimal.

Saya sendiri hanya bisa berharap dan berusaha sedangkan diterima atau tidak hanya menjadi bagian dalam proses pengembangan bisnis online yang digeluti. Apalagi ini hanya permulaan masih dibutuhkan banyak pengalaman dan keilmuan untuk bisa menjadi pebisnis online yang sukses.

Daftar adsesnse hanya salah satu proses dalam bisnis online, diterima atau tidak bukanlah masalah yang terpenting saat ini adalah terus meningkatkan kualitas blog. Dengan begitu maka apapun iklan yang dipasang akan mendatangkan pendapatan yang maksimal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler