Bisnis Akun Facebook

Jaman sekarang bisnis itu gampang-gampang susah, gampang nyari bisnis yang bisa dijalanin tetapi susah untuk berhasil bahkan banyak usaha yang  bisa kita jalankan tanpa modal atau modal dikit contohnya jualan pulsa, nah salah satu bisnis yang bisa kita lakukan adalah jasa jualan akun facebook. Bisnis ini bisa kita lakukan sebagai bisnis sampingan khususnya yang gemar internetan sampai pagi, lumayankan daripada manyun terus mending sambil bisnis kecil-kecilan.

Sebenarnya agak telat juga tahu ini, bayangkan udah tiga tahun punya akun facebook belum tau cara memaksimalkan-nya, teman hanya 300 orangan saja, halaman gak punya. Sayangkan walaupun fungsi utama-nya adalaha untuk berinteraksi dengan teman tetapi alangkah baiknya jika kita sedikit memanfaatannya untuk keperluan usaha.

Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan jualan akun facebook ataupun halaman faceboo. Tentu saja ini gampang-gampang susah, gampang bikinnya susah agar akun tersebut bernilai tetapi bukan usaha namanya kalu gak pake kerja keras dan sedikit kemauan saratnya gampang kok kalau akun facebook maka harus memiliki teman minimal 2000 teman nah kalo halaman facebook ya gak jauh beda harus punya penggemar atau yang nge-like segituan juga, nah susahnya ya nyari teman dan penggemar itu.

Untuk membikin akun facebook tentu saja mudah kita tinggal bikin email baru dan mendaftar akun facebook setelah itu ya cari teman sampai ribuan orang yang mau menjadi teman, usahakan jangan terlalu banyak nge-add teman bisa-bisa akun kita di banned oleh facebook, jadi add teman secara normal 20an orang saja tiap kali online, jangan lupa nama-nya yang bikin menarik orang untuk nge-add atau mau menerima konformasi pertemanan kita toh entar juga bisa diganti namanya.

Untuk halaman facebook tentu saja agak sedikit berbeda dan lebih susah tetapi tentu saja harga-nya juga lebih mahal, untuk membuatnya kita bisa menggunakan akun asli facebook kita dimana kita bisa membuat banyak halaman facebook dan ketika dijual tinggal berpindah admin saja. Dengan akun asli kita juga bisa lebih mudah dalam mencari penggemar dimana kita bisa mengajak teman atau menyebarkan-nya pada halaman yang populer dan tentu saja bisa melalui blog dan masih banyak lagi caranya, pokok-nya cari aja cara meningkatkan penggemar halam facebook di mesin pencari entar juga banyak tips dan trik dari para master.

Selain itu nama halaman facebook juga harus menarik, mempunyai isi yang menarik juga pokoknya ya gimana caranya supaya penggemarnya sampai ribuan. Tentu saja ini lebih susah dibanding dengan akun facebook yang tinggal add doang tetapi ya itu harganya juga bisa lebih mahal.

Untuk harganya ya sesuai harga pasar, ketika bikin posting ini harga akun facebook yang punya 2000an teman berkisar antara 100ribuan, lumayan kan buat beli kerupuk buat cemilan. Yang jelas ini bisa kita lakukan sebagai sampingan dengan memanfaatkan kesempatan dan waktu luang yang ada, seperti kata pepatah menyelam gak bisa berenang jadinya tenggelam hahahahah (belajar ngelucu). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler