Biar Recehan Harus Tetap Semangat

Dunia blogging kalo buat usaha memang cukupu susah, tapi kalau gak susah bukan usaha namanya. Tidak ada yang gampang apalgi kalau udah berkatitan dengan uang, tetapi walaupun begitu harus tetap semangat setidaknya ini adalah salah satu jalan yang saya pilih untuk dikembangkan, sama seperti orang lain yang memilih jalan untuk dikerjakan.

Mencari uang lewat blogging adalah bisnis cari recehan, walaupun recehan kalau bisa mendapat ribuan koin jadi banyak juga kan, nah yang jadi masalah adalah bagaimana mengunpulkan recehan sebanyak-banyaknya, apalagi kita harus bersaing dengan blogger lain yang juga siap berebut recehan dengan kita. Jadi pada intinya adalah bagaimana caranya supaya blog bisa berada diposisi atas sehingga recehan yang didapat semakin banyak.

Salah satu cara yang terbaik adalah dengan terus mengisi blog dengan konten unik dan berkualitas, dengan begitu maka otomatis recehan yang didapat akan semakin banyak. Dengan konten yang baik dan berkualitas maka blog akan mendapatkan posisi yang baik pada mesin pencari, dengan begitu blog akan mendapatkan pengunjung dari mesin pencari, tetapi persaingan di mesin pencari sangat ketat dimana ribuan situs/blog lain juga melakukan kegiatan yang sama.

Dan untuk saat ini mesin pencari bukan satu-satunya media yang dapat memberikan ribuan pengunjung untuk blog, banyak media lain yang bermunculan yang memiliki pengunjung yang banyak seperti facebook dan twitter dan lainnya yang juga saat ini memberikan banyak pengunjung buat blog, sehingga masalah optimasi juga harus bisa menarik pengunjung dari sosial media tersebut.

Walaupun recehan harus tetap semangat apalagi dari recehan yang didapat jika terakumulasi maka akan menjadi banyak bahkan bisa ribuan dollar yang bisa dihasilakn dari sebuah blog dapat didapat setiap harinya dan tentu saja itu membutuhkan kerja keras dan kesabaran, yang jelas tidak ada usaha yang gampang semua butuh semangat, kerja keras dan doa.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler