Akhirnya Pakai Domain Sendiri

Setelah satu tahun setengah menggunakan sub domain blogspot akhirnya blog ini menggunakan domain sendiri, sebenarnya sayang juga apalagi url muslimkabo.blogspot.com sudah memiliki nama baik dimesin pencari,  backlink yang sudah terbangun dan tentu saja sudah banyak teman yang menghapalnya. Tetapi dengan menggunakan domain sendiri blog ini memiliki nilai lebih, setidaknya lebih kelihatan profesional walaupun sebenarnya sama saja seperti sebelumnya.

Tidak ada maksud khusus penggantian domain ini hanya biar kelihatan lebih keren aja blog ini lagian biaya pembelian domain cukup murah berkisar di angka 100rb/tahunya , cukup murah dibandingkan dengan biaya ngapel yang mungkin 100rb masih kurang untuk apel satu kali. Alasan satu-satunya hanyalah buat mengamankan domain yang simple dan menarik sebelum diambil orang, cari domain dengan ekstensi com, org atau info sudah susah rata-rata sudah dibeli orang walaupun cuma menjadi domain yang tidak terurus, sedangkan untuk biz masih sedikit yang menggunakan jadi alamat yang unik bisa kita dapat seperti blog ini dengan alamat kabo.biz cukup simpel kan.

Walaupun mungkin banyak hal yang akan hilang khususnya pada segi SEO dimana domain ini masih baru dan belum memiliki link yang bagus tetapi dengan mengganti dari sekarang maka kehilangan sesuatu yang lebih besar akan terhindari, jadi jika anda mempunyai rencana penggantian nama domain ada baiknya dilakukan dengan segera, jangan menunggu terlalu lama dimana hanya akan membuat optimasi yang dilakukan akan sedikit hilang saat penggantian domain dilakukan.

Kedepannya ingin menggunakan template premium juga supaya blog ini lebih baik tetapi tentu saja harus dilakukan secara bertahap, apalgi sekarang ini masih disibukan dengan kegiatan offline seperti kuliah dan nyari duit buat makan.

Mudah-mudahan kabo(dot)biz ini bisa eksis di dunia internet dan blogging khususnya, dan membuat saya lebih semangat mengisi konten yang ada. Maju terus blogger Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler