Semakin Sering Menulis Malah Semakin Sulit


Semakin sering menulis malah semakin sulit saja untuk mendapattkan ide untuk sebuah tulisan, mau nulis eh ternyata sudah pernah nulis yang kayak gitu, mau nyari yang lain ternyata sudah juga, pokoknya sudah tidak ada ide lagi buat nulis, perasaan semua yang ada di otak sudah keluar semua.
Tapi ketika melihat jumlah tulisan yang ada ternyata masih sedikit, apakah emang segitu isi di otak padahal katanya otak adalah memori yang tidak diketahui kapasitasnya bisa bertera-tera bite bahkan lebih, lalu kemanakah isi otak ini, kenapa yang jadi tulisan baru sedikit tetapi seakan-akan sudah tidak ada lagi isi otak ini yang bisa untuk dibuat menjadi tulisan.
Atau mungkin karena otak ini jarang di isi jadinya memori yang begitu besarnya tidak terpakai,gak masuk akal setidaknya gw hidup 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, sekarang sudah berumur 24 tahun masa otak gw gak ada isinya, Sekolah SD gw lulus bahkan pernah beberapa kali ranking satu, enam tahun mondok plus  kuliah walaupun gak jelas setidaknya gw juga pernah masuk kuliah.
Kegiatan dari Sd sampai kuliah tidak pernah lepas dari menulis entah itu disuruh ngarang, disuruh nyatet apa yang diterangkan, sampai nyontek waktu ujian juga gak lepas dari yang namanya menulis. Tetapi kenapa sekarang ketika ingin menulis semua yang seharusnya tersimpan diotak sekan-akan kosong.
Pertanyaan ini terus gw pikirin saat nulis ini, kenapa gw gak ada ide buat nulis padahal gw pengen nulis, sialan apa memang semua yang gw dapat dari SD sampai kuliah banyak yang terhapus, kenapa juga gw belajar terus kalo bisa terhapus sehingga otak gw kosong kayak gini.
Sapai mo akhir dari tulisan ini gw masih mikirin otak gw yang kosong, yang sudah tidak bisa mengeluarkan lagi ide untuk sebuah tulisan, kenapa ini terjadi, padahal bisa dibilang gw cukup pintar, setidaknya gw masih bisa inget nomor hp cewe yang gw demen. Tetapi untuk nulis gak ada ide yang keluar dari otak gw.
Biarpun gak ada ide buat nulis kegiatan nulis harus terus berjalan setidaknya dengan menulis otak ini, menjadi lebih tenang dan tidak berpikir yang aneh-aneh. Mudah-mudahan ide untuk menulis bisa muncul, sehingga bukan hanya tulisa jelek kayak gini yang dibuat, yang jelas jangan berhenti menulis walaupun gak ada ide yang terpikirkan untuk menulis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler