Optimasi kata Kunci Abadi


Kata kunci abadi adalah kata kunci yang tidak mengalami pasang surut dalam jumlah orang yang menggunakan-nya, Kata kunci abadi bisa dibilang kebalikan dari kata kunci musiman, bisa dikatakan kata kunci abadi adalah kata kunci yang tidak mengalami penurunan maupun peningkatan yang berlebihan, dimana jumlah orang yang mencarinya relatif stagnan setiap waktunya.
Kata kunci abadi yang banyak dicari orang tentunya menjadi incaran para master SEO dan internet marketing dimana dengan menguasai kata kunci tersebut maka sebuah situs/blog akan kembanjiran pengunjung tanpa harus sering update. Walaupun bagitu anda harus bisa mengoptimalkan kata kunci abadi untuk blog anda jika ingin menstabilkan jumlah pengunjung situs/blog.
Kata kunci abadi biasanya berkaitan dengan ilmu pengetaahuan, tutorial, tips dan trik dan sebagainya. salah satu contohnynya adalah kata kunci mengenai SEO dan internet marketing.
Optimasi kata kunci abadi sangat penting walupun mungkin susah untuk berada pada urutan teratas pada kunci tersebut, dengan optimasi kata kunci abadi dari sekarang setidaknya akan membuat blog/situs menjadi lebih kuat pada kata kunci tersebut dari waktu kewaktu yang akan datang.
Cara terbaik dalam meng-optimasi kata kunci abadi adalah dengan membuat konten yang berkualitas dan berbeda dengan yang lainnya, dengan cara seperti ini maka kemungkinan berada pada urutan teratas pada kata kunci tersebut akan lebih besar dibanding hanya mengikuti cara dan posting yang dilakukan oleh para master SEO.
Membuat posting/konten yang berbeda dari yang lainnya akan membuat konten kita dipandang baik oleh mesin pencari dimana kebanyak orang membuat konten yang hampir sama dengan yang lainnya, jika anda melakukan hal yang sama maka anda tidak akan menjadi nomor satu pada kata kunci tersebut, peluang bagi kita adalah membuat konten yang berbeda dan memilki kualitas yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler