Meningkatkan Pengunjung Dengan MLM Backlink


Percaya gak percaya banyak sekali blog/situs yang memiliki pagerank tinggi dan meningkatkan pengunjungnya adalah melalui MLM backlink. Coba anda cari tentang MLM backlink pada mesin pencari maka akan ada jutaan hasil dan setiap harinya terus bertambah dengan semakin banyak orang yang mengikuti. MLM backlink  ini. Bisa dibilang MLM adalah alat yang sangat epektif dalam membangun backlink untuk blog, misalkan jika anda memiliki dua posting tentang MLM backlink dan setiap bulan ada satu orang saja yang mengikuti maka selama enam bulan backlink anda akan meningkat hal ini dikarenakan bukan hanya anda yang mencari backlink, tetapi orang-orang/blog yang mengikuti cara anda juga membantu mencarikan backlink untuk anda.

Backlink memang sangat baik bukan hanya sebagai peningkat pagerank tetapi yang lebih penting adalah untuk meningkatkan tarafik/pengunjung. Sedangkan untuk membuat MLM backlink sebenarnya bisa dibilang sama seperti MLM pada umumnya, semakin anda diatas maka anda akan mendapatkan aliran backlink dari orang-orang yang dibawah anda, tetapi MLM ini tidak terlalu heboh seperti pada MLM produk atau money game lainnya.

Sama seperti yang lainnya, MLM backlink ini juga berisiko tinggi, untuk menjadikan seorang yang sukses butuh ratusan korban yang ada dibawahnya mereka akan bekerja untuk yang diatasnya, sehingga jika anda ingin sukses dan mendapatkan banyak backlink maka anda harus bisa menjarit korban yang akan bekerja untuk anda tanpa bayaran dan tanpa gaji yang anda harus keluarkan. Mereka akan bekerja untuk anda hanya dengan iming-iming mendapatkan backlink untuk mereka dan tentu saja mereka juga mencari backlink untuk anda. Begitu juga anda anda adalah korban dari orang yang anda ikuti jika anda tidak bisa mengajak/mendapatkan downline maka anda hanya akan menjadi korban tanpa mendapatkan korban yang lain.

Jadi jika anda tidak ingin menjadi korban maka anda harus bisa mendapatkan korban yang lain, Pada intinya MLM backlink juga andalah sistem saling mengorbankan. Untuk sukses anda butuh korban dan korban anda untuk bisa sukses maka membutuhkan banyak korban yang lainnya.Ini hanya persepsi saya keputusan ada ditangan anda.

Saya tidak menganjurkan atau melarang dalam mengikuti MLM backlink, saran saya jika anda ingin menjaring backlink lewat MLM maka buatlah sistem sendiri dengan begitu konten anda akan mampu bersaing di mesin pencari, jika anda hanya mengikuti sistem MLM backlink yang sudah ada maka kemungkinan besar anda tidak akan mampu menjaring dari mesin pencari karena orang yang sebelumnya akan dianggap lebih baik, walaupun anda mengikuti langkah orang sebelumnya maka usahakan untuk merubah kata-kata/mengeditnya sehingga konten anda tidak dianggap buruk oleh mesin pencari.

MLM adalah sistem matrik yang menjadi pro kontra, banyak yang menganggap sistem seperti ini hanya akan menguntungkan orang yang diatas dengan kerja keras orang yang dibawahnya, walaupun begitu sistem ini adalah sistem yang menggiurkan dimana banyak keuntungan yang akan anda dapatkan termasuk dalam membangun backlink.

Komentar

  1. Wah bisa ada mlm nya gitu yah.. hehe..

    Mampir juga nih.
    Ada Rahasia SEO ampuh jadi no 1 di google.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler