Ingin Blog Dapat Seribu Pengunjung/hari, Buatlah Seribu Posting

Gw gk tahu, apakah cara ini efektif atau hanya menghabiskan waktu saja. yang jelas ge juga lagi butuh suatu kegiatan untuk mengisi waktu kosong gw, setidaknya dengan membuat posting maka waktu luang ketika nganggur seperti saat ini akan sedikit beMembuat seribu posting bukan hal yang mudah, tetapi setidaknya dengan seribu posting maka akan ada seribu konten yang akan bersaing di mesin pencari untuk mendatangkan pengunjung.
Untuk dapat mendatangkan banyak pengunjung pada blog banyak faktor yang harus diperhatikan seperti backlink, optimasi kata kunci dan sebagainya. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh para master SEO, saya sendiri tidak tahu bagaimana cara agar blog mampu mendapatkan ribuan pengunjung per-hari secara efektif.
Membuat seribu posting sendiri menurut saya adalah cara yang masuk akal, asalakan posting yang kita buat tidak hanya posting asal-asalan yang hanya memenuhi blog tetapi tidak mampu bersaing dimesin pencari, setidaknya setiap posting yang kita buat, bisa mendapatkan posisi yang baik pada kata kunci mengenai posting tersebut.
Agar posting mampu bersaing pada SERP mesin pencari hanya membutuhkan kualitas konten seperti jumlah kata dalam posting tidak kurang dari 200 kata, hal itu jika kata kunci yeng di target oleh konten tersebut adalah kata kunci yang tidak populer dan masih sedikit yang meng-optimasinya. Sedangkan untuk kata kunci yang populer maka dibutuhkan kerja yang ektra untuk dapat bersaing di serp mesin pencari, tidak hanya kualitas konten tetapi dibutuhkan faktor kuat yang lain seperti backlink dan sebagainya.
Seribu posting sendiri menurut saya adalah cara gila yang bisa kita lakukan, pokoknya tulis apa yang bisa kita tulis tetapi yang kita tulis bisa memberikan informasi maupun manfaat yang lainnya. Cara ini bisa dilakukan oleh orang yang kurang kerjaan seperti saya ini, heheheh.
Semakin banyak posting yang ada pada blog maka akan semakin banyak kata kunci yang didapat, setidaknya akan semakin banyak peluang pengunjung datang khususnya dari kata kunci yang kurang populer yang ter-optimasi secara otomatis oleh posting yang kita buat.
Jika kita mampu membuat 50 posting dalam sehari maka dalam waktu 20 hari seribu posting akan dihasilkan, kalo saya sendiri dalam rencananya paling 5-20 posting yang akan dapat dibuat/harinya jadi dibutuhkan sekitar 3 bulan waktu yang dibutuhkan.
Yang jelas jangan hanya asal posting setidaknyaa posting yang kita buat memilki kualitas dan dapat memberikan informasi bagi pembaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler