Hanya Buat Iseng Saja

Sebenarnya pengen juga blog punya banyak pengunjung, tetapi dengan konten yang bisa dibilang asal-asalan tentu saja itu masih jauh dari blog ini. Tapi setidaknya alasan pembuatan blog ini juga cuma buat nulis dan belajar menulis. Setidaknya satu-dua orang yang baca tulisan yang ada itu tidak masalah, yang jelas pengunjung yang banyak itu hanya akan menjadi tambahan penyemangat saja dalam menulis, jika tidak tercapai juga tida apa-apa.
Setidaknya dengan blog saya bisa menuangkan apa yang ingin saya bagikan, banyak tidaknya yang membaca itu bukan persoalan, blog adalah tempat untuk menghilangkan kejenuhan dalam menghabiskan waktu, selain itu tempat belajar segala macam ilmu yang ada di dunia internet. Selain itu tentu saja sambil terus mencoba peruntungan dalam dunia maya, siapa tahu bisa menjadi penulis atau ahli SEO bahkan internet marketing pada suatu hari nanti, yang jelas saya hanya melakukan apa yang membuat saya enjoy saja.
Apa lagi disaat seperti ini, dimana waktu luang sangat banyak tidak ada salahnya terus belajar sesuatu yang mungkin bermanfaat dimasa yang akan datang. Tida ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang, pastinya dunia internet akan menjadi dunia yang berpotensi untuk sebuah aktifitas ekonomi. Tetapi ini masih hanya sebuah prediksi tidak ada yang pasti dalam kehidupan.
Terus belajar adalah sesuatu yang sangat di lakukan pada saat ini, tidak ada yang pasti semua akan mengalami perubahan. kadang sebuah keisengan dan hobi adalah yang membawa kita pada kesuksesan, dan banyak orang yang berjuang untuk sebuah ambisi dan cita-cita tidak mendapat apa yang diharapkan. Manusia hanya bisa berusaha yang menentukan hasilnya tentu saja yang diatas juga.
Blog sebagai tempat yang bisa dibilang murah kalo gak bisa dibilang gratis adalah tempat yang bisa dibuat untuk keperluan apa saja, bahkan jika hanya untuk iseng dan tempat berbagi itu tidak menjadi masalah. Asalkan tidak merugikan orang lain tentunya. Saya juga begitu membuat blog hanya buat iseng saja, sambil terus belajar dan bersenang-senang dengan blog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler