Dah Lama Gak Nikmati Suasan Pagi

Bersukur juga hari ini bisa menikmati suasan pagi hari, dimana biasanya bangun siang dikernakan begadang dan tidak adanya kegiatan yang harus dilakukan di pagi hari. Ini dampak kegiatan online yang berlebihan dan tidak adanya aktifitas yang mengharuskan bangun pagi, padahal bangun pagi bukan hanya menyehatkan tetapi memilki banyak manfaat lainnya. Tetapi kadang kita harus dipaksa untuk melakukan aktifitas yang bermanfaat bagi kita, yang sehrusnya ada kesadaran dari diri sendiri.
Pagi hari menurut saya adalah waktu yang paling indah, suasana sejuk tentram dan sunyi menjadikan pagi hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan melepaskan penat sebelum beraktifitas, tetapi jaman sekarang orang tidak bisa lagi menikmati pagi yang indah ini. Bangun pagi hari bukan untuk menikmatinya tetapimenjadi rutinitas yang harus dilakukan, dan menghabiskannya untuk keperluan sperti persiapan pergi kekantor dan tentunya berada dijalanan dengan kemacetan.
Pada hari libur sendiri kita lebih suka menghabiskannya untuk tidur padahal jika kita mau menikmati suasana pagi maka banyak hal yang bisa kita dapatkan, mulai dari keshatan sampai kesenangan dan ketentraman hati. Pokoknya jika anda tidak pernah menikmati pagi hari maka nikmatilah pagi hari sekali-kali, dengan begitu maka anda akan merasakan betapa indahnya pagi hari itu.
Untuk menikmati pagi hari kita bisa melakukan katifitas yang santai seperti berjalan menikmati pemandangan dan sekitar sampai berolah raga, atau hanya melakukan aktifitas duduk di luar rumah (ruang terbuka) sambil menikmati teh dan sebagainya sambil mengobrol. Dengan begitu kita bisa menikmati pagi. Pagi adalah waktu yang paling indah untuk dinikmati, entah anda menyadarinya atau tidak. Nikmatilah suasana pagi selama anda masih diberikan waktu untuk menikmatinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler