Buat Halam Facebook Dari Sekarang

Facebook memang menjadi penomena Indonesia, apalagi sekarang banyak operator yang memberikan akses murah bahkan gratis untuk facebook. Hal ini membuat facebook menjadi situs yang paling berkembang di Indonesia, hal ini mungkin perlu kita waspadai dimana facebook adalah situs luar dan tidak memberikan peluang bagi penggunanya untuk memanfaatkannya secara komersial jika tidak merogok kocek.

Salah satu fitur facebook yang bisa kita manfaatkan adalah membuat halaman facebook, halaman facebook mempunyai banyak fungsi mulai dari lapak jualan, tempat berkumpulnya fans, sampai meningkatkan tarfik blog dan sebagainya, yang jelas halaman facebook bisa kita manfaatkan untuk keperluan komersial.

Membuat halaman faceook memang mudah, tetapi halaman yang kita buat tidak akan berguna dan tidak bernilai jika tidak memilki fans yang menyukainya, tetapi jika halaman yang kita buat mempunyai ribuan orang yang menyukai maka kita bisa memanfaatkan halaman kita tersebut untuk keperluan dan kepentingan kita, mulai dari menjual produk, promosi, meningkatkan trafik blog dan sebagainya.

Mungkin anda tidak membutuhkan halaman facebook untuk saat ini, tetapi dengan membuat halaman facebook kita bisa mempelajari bagaimana cara mempromosikan dan mengajak orang untuk menyukai halaman kita, dengan begitu kita bisa lebih memahami bagaimana cara meningkatkan jumlah orang yang menyukai halam kita, selain itu apabila halaman yang kita buat mendapatkan ribuan orang yang menyukainya maka kita mempunyai alat yang bisa kita gunakan sebagai alat promosi.

Saya sendir memilki beberapa halaman facebook untuk blog, dimana blog yang memiliki halaman facebook maka sesorang dapat mengikuti perkembangan blog tersebut melalui halaman tersebut. Tantangan yang ada adalah bagaimana mempromosikan dan mengajak orang agar mau menyukai halaman kita. Hal ini akan mudah jika anda adalah seorang yang terkenal atau memiliki situs/blog yang memilki jumlah pengunjung yang banyak.

Sedangkan bagi pemula membuat halaman facebook adalah salah satu cara untuk membangun membangun link dalam dunai internet, jika kita bisa membangun satu halaman yang mempunyai ribuan orang yang menyukainya, maka anda akan mempunyai suatu halaman yang bisa digunakan untuk keperluan yang bermanfaat.

Buatlah Halaman facebook dan buktikan anda mampu membangun kekuatan yang bisa anda gunakan untuk keperluan dalam hal apa saja, halaman facebook bisa kita gunakan untuk berda'wah seperti mengingatkan orang lain, bisa digunakan untuk menyebarkan berita dan masih banyak lagi manfaat halaman facebook yang bisa kita gunakan.

Facebook mungkin bukan situs yang menguntungkan untuk kita, tetapi melihat perkembangan facebook sekarang ada baiknya facebook kita gunakan juga untuk keperluan yang bermanfaat sehingga facebook bukan hanya situs yang memberikan hiburan tetapi juga hal bermanfaat yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler