Blog Sebagai Investasi


Melihat perkembangan internet Indonesia saat ini cukum membanggakan, sekarang rakyat kecilpun sudah terbiasa dengan internet. Tentu saja ini membuat peluang bisnis di internet menjadi meningkat juga.Tetapi tentu saja untuk masuk pada persaingan bisnis di Internet bukan hal yang mudah, sama seperti bisnis offline bisnis online juga membutuhkan pengetahuan, pengalaman dan lain-lain agar bisnis online yang kita lakukan bisa bertahan dan berkembang.

Salah satu aspek yang tidak boleh kita abaikan dalam perekonomian saat ini adalah investasi, sebesar atau sekecil apapun pendapatan kita dalam dunia kerja anda harus bisa menyisihkan sedikit untuk investasi entah itu waktu atau uang dan sebagainya untuk keperluan investasi. Banyak manfaat yang akan di dapat dari sebuah investasi mulai dari menambah pendapatan sampai dana yang bisa kita dapat apabila ada keperluan yang tidak menduga, dalam perekonomian yang tidak menentu seperti saat ini investasi sangat penting.

Bagi anda yang mempunyai pendapatan yang mempunyai kelebihan dalam pendapatan dibandingkan pengeluaran sehari-hari investasi bisa lebih mudah dilakukan dimana dengan menyisihkan sedikit demi sedikit dari pendapatan kita bisa kita investasikan. banyak cara yang bisa kita lakukan dalam berinvestasi,  mulai dari yang beresiko kecil seperti devosito, membeli tanah, dan sebagainya sampai investasi yang bisa memberikan penghasilan besar tetapi tentu dengan resiko yang lebih besar pula mulai dari jual beli saham sampai kerjasama modal usaha.

Itu bagi anda yang mempunyai dana lebih yang bisa anda sisihkan, tetapi bagi anda yang mempunyai pendapatan pas-pasan atau bagi anda yang tidak bisa menysishkan sedikit uang untuk keperluan investasi bisa menggunakan cara lain, salah satu yang bisa anda lakukan adalah berinvestasi dengan membuat Blog.

Bisa dibilang blog tidak memperlukan biaya dalam membuatnya tetapi blog bisa memberikan anda pendapatan tambahan jika blog anda memiliki banyak pengunjung, membuat blog juga tidak membutuhkan keahlian khusus dalam mengelolanya. Hanya dibutuhkan keinginan untuk membuat tulisan apa saja yang anda suka. Tentu saja blog adalah investasi jangka panjang dibutuhkan ratusan artikel bahkan lebih didalamnya untuk bisa memberikan tambahan pendapatan untuk anda.

Blog bisa dicoba khususnya bagi anda yang tidak memiliki modal untuk ber-investasi, setidaknya ada peluang yang bisa didapat dengan membuat blog. Tentu blog bukan tanpa resiko, ada banyak resiko dalam membuat blog. satu hal yang pasti semua jenis investasi membutuhkan kejelian dan kerja keras atau sebuah kesabaran sehingga investasikan dapat mendatangkan keuntungan bagi anda.

Jika membuat blog itu mudah untuk bisa berhasil tentunya sudah banyak orang yang kaya tetapi nyatanya hanya sebagian kecil yang bisa mendapatkan banyak pendapatan dari sebuah blog, sebagian lagi biasa saja, dan sebagian besar hanya bertahan sampai setengah jalan dan akhirnya meninggalkan blognya begitu saja. Ada banyak resiko tetapi ada banyak peluang yang bisa didapat, tidak ada salah dan benar dalam ber-investasi blog bisa anda pilih sebagai tempat investasi anda, bahkan untuk sebuah blog gratisan sekalipun blog bisa mendatangkan pendapatan untuk anda, tidak perlu mengeluarkan uang untuk itu hanya keinginan untuk menulis dan memasukannya pada blog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler