Belajar Jual Beli Online

Jual beli Online adalah sistem pemasaran yang paling berkembang saat ini, dengan menjual barang secara online akan meningkatkan penjualan produk. Banyak cara untuk melakukan jual beli secar online mulai dari membuat toko online, forum jual beli, sosial media (facbook, twitter dll), blog dan masih banyak cara yang bisa kita gunakan untuk melakukan jual beli secara online.

Forum Jual  Beli
Bisa dibilang forum jual beli adalah tempat jual beli yang mudah untuk di ikuti walaupun begitu untuk mendapatkan pembeli anda harus membikin reputasi baik profil anda, tanpa reputasi baik maka pengunjung ragu untuk membeli produk/jasa yang ditawarkan.

Pada forum jual beli untuk memasarkan produk bisa dibilang tidak ada keahlian khusus, anda tinggal mengikuti peraturan forum maka produk/jasa anda sudah bisa dilihat oleh ratusan orang tiap harinya. Kelemahan dari forum jual beli adalah peningkatan yang tidak terlalu signifikan dimana dalam jangka panjang peningkatan pengunjung akan meningkat secara lambat.

Forum jual beli bisa diikuti jika anda ingin berjualan dan tidak memiliki keahlian khusu dibidang internet marketing sambil mempelajari bagaimana membuat situs sendiri secara profesional. Dengan begitu maka anda akan menjadi internet marketing.

Blog Gratisan
Blog gratisan bisa kita pakai untuk menjual produk/jasa, tetapi kelemahannya adalah sama seperti situs/toko online pribadi peningkatan pengunjung di pengaruhi oleh kemampuan kita dalam Optimasi situs. Selain itu blog gratisan terlihat tidak profesional dan kepercayaan pengunjung untuk membeli sangat rendah, tetapi walaupun begitu blog gratisan bisa kita gunakan sebagai latihan sebelum membuat toko online secara profesional.

Toko Online
Toko Online akan membuat anda profesional dalam memasrkan produk/jasa anda, selain itu akan banyak pengunjung jika toko online anda semaikn baik dimata konsumen, kelmahannya adalah dibutuhkan biaya, dan keahlian dalam mengelola-nya. Toko online mempunyai resiko jika anda tidak punya keahlian dalam mengelola sehingga ada baiknya anda belajar Internet marketing dan SEO dengan memasarkan produk melalui forum dan blog gratis. Setelah itu baru membuat Toko Online secara khusus.

Tidak ada yang mudah dalam berbisnis begitu juga bisnis melalui internet dibutuhkan keahlian, kepercayaan dan kerja keras untuk meraih kesuksesan. Bisnis secara online sangat penting untuk dijalankan dan dipelajari dimana ini adalah jenis pemasaran yang akan digunkan oleh banyak orang dimasa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler