Menjadi Lebih Baik

Sekarang gw lgi terpuruk dalam kesedihan, membuat semua yang gw lakukan gak sesuai rencana. Kegagalan yang terjadi berdampak pada yang lainnya, tetapi gw harus bisa bangkit. Berdiri dari keterpurukan memang tidak mudah, seperti mengangkat barang yang sangat berat, berat ketika kita akan berdiri tetapi ketika sudah berdiri itu akan menjadi lebih ringat bahkan bisa sangat ringan, begitulah adanya gw harus bisa bangkit seberat apaun itu.
Kekecewaan terhadap ktidak adilan memang sangat menyakitkan, susah payah mencoba menggapai sesuatu ternyata kalah oleh orang yang mempunyai kuasa dan harta, sangat mengecewakan memang tetapi apa daya. Tetapi gw bersukur setidaknya Tuhan memberikan nilai lebih kepada gw dibanding orang-orang yang hanya bisa bersembunyi dibalik kekuasaan dan menggunakan semaunya.
Itu adalah keadilan Tuhan yang harus kita terima, gw sendiri yang menentukan kadilan bagi gw, Tidak yang lain. Tuhan hanya menunjukan sedikit kekuasaannya agar gw sadar tidak ada yang bisa melawan kehedaknya. Tidak ada yang bisa merubah keadaan kecuali Dia dan gw hanya bisa terus berusaha dengan begitu gw yakin Tuhan akan memberikan apa yang terbaik buat gw.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler