Memanfaatkan Kontes SEO

Kontes SEO sudah menjadi trend tahun ini dan diprediksikan masih menjadi tern ditahun mendatang, banyak hal yang bisa kita pelajari dari adanya kontes SEO bukan hanya ketika kita mengikuti kontes SEO itu sendiri tetapi kita juga bisa memanfaatkan kontes SEO dari segi yang lainnya.
Ketika kita mengikuti kontes SEO kita akan mengetahui kemampuan kita dalam mengoptimalakan kata kunci secara maksimal dan belajaar tehnik-tehnik SEO itu dari para master yang mengikuti kontes SEO, saya sendiri sudah mengikuti beberapa kontes SEO, sebagai pemula walaupun tidak menang mengikuti kontes SEO membuat saya lebih memahami cara kerja mesin pencari dan banyak ilmu yang didapat, bukan hanya teori tetapi juga mempelajari cara-cara yang dilakukan oleh para master yang menjadi pemenang dalam kontes itu.
Selain itu kita juga bisa memanfaatkan kontes SEO, dimana banyak orang mencari informasi tentang apa yang menjadi obyek kata kunci pada kontes SEO itu, hal ini saya coba pada kontes SEO pada kata kunci "sekolah manajemen perhotelan IHS" dimana saya mengikuti kontes tersebut. Ketika mengikuti kontes tersebut saya melakukan cara yang berbeda, dan ternyata ada hasilnya bukan pada kata kunci yang dikonteskan tetapi pada kata kunci lainnya yang berkaitan dengan kata kunci kontes tersebut dan mendapatkan banyak pengunjung dimana mereka mencari informasi mengenai kata kunci ynag dikonteskan.
Hal itu bisa kita lakukan untuk mendatangkan pengunjung dari orang yang mengikuti kontes dimana walaupun mereka mencari informasi tentang obyek kata kunci yang dikonteskan, jadi ketika membuat fosting yang berkaitan dengan mengoptimalkan kata kunci yang berbeda yang berkaitan dengan kontes  tersebut maka hal itu akan mendatangkan pengunjung.
Mengikuti kontes SEO sangat bermanfaat dimana kita akan banyak belajar, dan kita bisa memanfaatkan Kontes SEO untuk mendatangkan pengunjung pada blog kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler