Lagi Galau

Hidup kadang susah untuk dijalani, Apalagi disaat kegagalan datang menerpa, dan kita terpuruk didalamnya. Memang susah untuk bangkit, tetapi terue terpuru dalam kegagalan hanya akan memeprpanjang keterpurukan dan tidak akan merubah keadaan.
Kita harus tetap menjalani kehidupan, walaupun kita berhenti berusaha itu hanya akan membuat semakin terpuruk, kita harus tetap berjalan bahkan harus lebih cepat dari sebelumnya. Kegagalan hanya bagian kecil dari kehidupan bisa menerima dan mau terus berubah dan memperbaukinya akan membawa kita pada keberhasilan. Menyerah dan pasrah hanya akan mendatangkan kegagalan lain.
Hidup hanya drama dan mati adalah akhir dari drama itu, selama napas berhembus tidak ada pilihan selain terus berjuang apapun hasil yang didapat dan bagaimanapun keadaan yang diterima. Pahit manis hanya bagian kecil, kesenangan akan didapat jika kita merasa senang, apapun yang terjadi. ya kita harus tetap senang dengan semua keadaan yang ada, kesedihan tidak akan menghapus kepedihan. Drama kehidupan mungkin tidak sesuai dengan yang diharapkan tetapi itu bukan akhir dari drama, itu adalah bagian drama yang terus dijalani apapun itu.
ngga ada yang bisa merubah jalan kehidupan kecuali orang itu sendiri, semua sudah ada jalannya masing-masing yang harus kita lakukan adalah memilih jalan yang terbaik dan terus menjalani awalaupun jalan tersebut tidak sesuai dengan yang diharapakan.  Sekali lagi itu hanya bagian kecil dari kehidupan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler