Ikutan Kontes SEO Yang Pertama

Sebenarnya males ikutan kontes SEO, apa lagi keahlian SEO yang dikuasai masih dikit itupun cuma dasar-dasarnya aja. Tetapi dengan ikutan kontes SEO harapannya seupaya keahlian SEO itu sendiri akan terasah dan mencoba bersaing dengan para master SEO lainnya.

Kontes yang saya ikuti adalah Kompetisi Semi SEO : sekolah manajemen perhotelan IHS sedangkan blog yang diikutkan adalah blog manajemen keuangan, hadiah yang diberikan sangat kecil tapi karena itu juga saya ikut harapannya agar para master SEO tidak banyak yang berpartisipasi. Ternyata perkiraan saya salah masih banyak master SEO yang mengikuti kontes ini, tetapi harus tetap semangat untuk mengukur kemampuan dalam SEO.

Posting yang saya daftarkan baru saya posting semalam dan hasil pertama yang saya dapat kurang baik dimana posisi posting tersebut pada kata konci Sekolah manajemen Perhotelan IHS berada pada posisi 225 hal ini membuat saya pesismis juga tapi terlanjur sudah ikut makanya akan terus saya optimalkan, untuk mengetahui kemampuan dalam optimasi kata kunci khususnya ketika banyak orang yang juga mengoptomasi kata kunci tersebut.

Dalam mengikuti kontes SEO tersebut tidak ada persiapan khusus, selain itu blog manajemen keuangan tidak mempunyai posisi baik pada kombinasi kata kunci yang dilombakan satu-satunya harapan saya adalah traffik blog tersebut yang lumayan banyak dan sudah dianggap baik oleh mesin pencari dan sudah merumur agak lama.

Startegi yang saya lakukan hanya SEO biasa seperti memasang backlink pada blog-blog saya yang lain dengan kata kunci yang dilombakan, dan membuat beberapa posting yang berkaitan pada blog yang saya ikutkan. Tidak ada SEO khusus yang saya kuasai saya cuma mengandalakan kemampuan alakadar yang saya bisa.

Tidak ada target khusus apalagi menjadi pemenang satu-satunya alasan saya mengikuti kontes SEO adalah mencoba bersaing dengan master SEO untuk terus belajar dan menilai kemampuan dalam optimasi kata kunci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagi Koalisi - koalisian

Auto Generate Content

Menggugat Operator Seluler